Persebaya Surabaya

Persebaya Vs Kalteng Putra, Djanur Lupakan Masa Lalu, Osvaldo Haay Ingin Berikan yang Terbaik

Persebaya Surabaya akan menjalani laga kandang pertama Liga 1 2019 saat menjamu Kalteng Putra, laga pekan ke-2 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT)

Persebaya Vs Kalteng Putra, Djanur Lupakan Masa Lalu, Osvaldo Haay Ingin Berikan yang Terbaik
SURYAMALANG.COM/Khairul Amin
Jelang laga Persebaya vs Kalteng Putra, Selasa (21/5/2019). Kedua pelatih dan perwakilan pemain melakukan jumpa pers pada Senin (20/5/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menjalani laga kandang pertama Liga 1 2019 saat menjamu Kalteng Putra, laga pekan ke-2 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa, (21/5/2019) malam.

Disampaikan pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, menyambut laga ini pemainnya dalam motivasi tinggi usai kalah 1-2 dari Bali United di laga sebelumnya (16/5/2019).

"Kami sudah siap pasca kekalahan di Bali, walaupun waktu persiapan kami hadapi Kalteng singkat, tapi pemain cukup semangat," terang Djanur saat jumpa pers, Senin (20/5/2019).

Apalagi, pada laga ini sejumlah pemain yang sebelumnya absen akibat cedera, sudah bisa dimainkan. Hanya minus Otavio Dutra, dan Nelon Alom

"Kecuali Nelson dan Dutra, semua bisa dimainkan, artinya kami lebih banyak pilihan untuk diturunkan lawan Kalteng ini," tambah mantan pelatih Persib tersebut.

Meski dalam motivasi tinggi, dipastikan upaya Persebaya tidak akan mudah, karena Kalteng Putra datang dengan modal berharga dengan kemenangan laga perdana.

Kalteng, tim besutan Gomes de Oliviera itu menang 2-1 dari PSIS Semarang (16/5/2019).

Sementara tentang rekor Persebaya bertemu Kalteng tak pernah menang dari dua pertemuan di Liga 2 2017.

Kalah 0-1 (12/10/2017) saat bermain di kandang sendiri, dan seri 1-1 (26/9/2017) saat bermain di kandang Kalteng Putra.

Djanur enggan terlalu mengingat, apalagi itu merupakan kenangan buruk.

"Saya selalu melupakan masa lalu, kami siap untuk menghadapi mereka, semoga semua persiapan bisa kami aplikasikan pada pertandingan nanti, sehingga kami bisa meraih hasil maksimal," tutur pelatih 60 tahun tersebut.

Optimisme menatap laga kandang perdana juga disampaikan oleh salah satu sayap andalan Persebaya, Osvaldo Haay.

"Persiapan kami besok, tentunya pemain sangat siap, apalagi ini home Pertama Persebaya 2019, jadi kami akan memberikan yang terbaik," pungkas Osvaldo.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved