Persebaya Surabaya

Persebaya Vs Kalteng Putra, Tiga Mantan Siap Ancam Bajul Ijo di Stadion Gelora Bung Tomo

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera menyebut skuatnya datang dengan semangat berlipat-lipat saat dijamu Persebaya Surabaya pekan ke-2 Liga 1 2019

Persebaya Vs Kalteng Putra, Tiga Mantan Siap Ancam Bajul Ijo di Stadion Gelora Bung Tomo
SURYAMALANG.COM/Khairul Amin
Jelang laga Persebaya vs Kalteng Putra, Selasa (21/5/2019). Kedua pelatih dan perwakilan pemain melakukan jumpa pers pada Senin (20/5/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera menyebut skuatnya datang dengan semangat berlipat-lipat saat dijamu Persebaya Surabaya pekan ke-2 Liga 1 2019.

Sebab, pada laga yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (21/5/2019) malam itu, Kalteng Putra miliki modal positif berkat kemenangan 2-1 dari PSIS Semarang pada laga sebelumnya (16/5/2019).

Selain itu, diakui Gomes, semangat tersebut juga karena saat bermain di GBT, Bonek Mania, suporter Persebaya selalu total mendukung timnya, sehingga itu menjadi motivasi tersendiri bagi skuatnya.

"Kalteng datang dengan semangat, semangat itu berlipat lipat karena lawannya Persebaya, yang punya suporter (Bonek Mania) istimewa," terang Gomes saat jumpa pers, Senin (20/5/2019).

Persebaya Vs Kalteng Putra, Djanur Lupakan Masa Lalu, Osvaldo Haay Ingin Berikan yang Terbaik

Namun begitu, meski pelatih kelahiran Brasil tersebut akui berat bermain di GBT, dengan kolektivitas tim, Gomes yakin skuatnya bisa tuai hasil positif di kandang Bajul Ijo.

"Kami akan berjuang di sini untuk mendapat poin, mengandalkan kolektivitas tim dan bekerja keras. Saya pikir kalau kami bekerja sama kami bisa mendapat hasil yang baik besok," tambah pelatih 56 tahun tersebut.

Termasuk Gomes beri sinyal mainkan tiga peman eks Persebaya musim lalu yang saat ini membela Kalteng Putra.

Ketiganya adalah, Ferinando Pahabol, OK Jhon, dan Dimas Galih.

Sebab, tiga pemain itu dikatakan Gomes sudah sangat paham dengan atmosfer dan gaya bermain rekan setimnya musim lalu di Persebaya.

"Pemain eks Persebaya pasti tampil besok, mereka punya motivasi tersendiri melawan eks timnya dan membantu Kalteng mendapatkan hasil yang baik," pungkas mnyan pelatih Madura United musim lalu tersebut. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved