Kabar Mojokerto

Yoyok Tega Bunuh dan Bakar Tetangga, Berdalih Istri Korban Sering Menghina

Priono alias Yoyok (38), warga Temenggungan Desa Kejagan Kecamatan Trowulan, Mojokerto, tersangka pembunuh dan pembakar mayat tetangganya...

Yoyok Tega Bunuh dan Bakar Tetangga, Berdalih Istri Korban Sering Menghina
ist
Priono alias Yoyok (38), warga Temenggungan Desa Kejagan Kecamatan Trowulan, Mojokerto, tersangka pembunuh dan pembakar mayat tetangganya, Eko Yuswanto (32), berdalih dendam karena istri korban sering menghina keluarga dan istri pelaku. Tersangka lain adalah Dantok alias gundul (36), warga Dimoro, Desa Tambakagung Kecamatan Puri Mojokerto yang berperan memberikan tempat untuk membunuh Eko Yuswanto. 

SURYAMALANG.COM, MOJOKERTO - Priono alias Yoyok (38), warga Temenggungan Desa Kejagan Kecamatan Trowulan, Mojokerto, tersangka pembunuh dan pembakar mayat tetangganya, Eko Yuswanto (32), berdalih dendam karena istri korban sering menghina keluarga dan istri pelaku.

Tersangka lain adalah Dantok alias gundul (36), warga Dimoro, Desa Tambakagung Kecamatan Puri Mojokerto yang berperan memberikan tempat untuk membunuh Eko Yuswanto.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Danny Setiono, menjelaskan, sebagian besar ide membunuh berasal dari Priono.

"Yoyok yang memiliki ide untuk membunuh, dibantu tersangka Dantok yang memberikan bantuan berupa tenaga, tempat dan sarana prasarana," jelas Sigit, Senin (20/5/2019).

Kata Sigit, sejauh ini sudah 14 saksi yang diperiksa terkait pembunuhan dan pembakaran mayat di hutan Dusun Manyarsari, Desa Gunungsari Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Senin (13/5/2019) pagi.

"Tidak ada tersangka lain dalam kasus pembunuhan ini, tersangkanya cuma dua saja dan kasus ini sampai tahap status pemeriksaan tersangka," Imbuhnya.

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved