Kabar Tuban

RSUD Dr Koesma Tuban Diobok-obok Pencuri, Dua Laptop Dan Uang Belasan Juta Rupiah Raib

Saat kejadian tidak ada petugas yang mengetahui. Ini dikarenakan saat itu merupakan hari libur dan baru diketahui Senin pagi.

RSUD Dr Koesma Tuban Diobok-obok Pencuri, Dua Laptop Dan Uang Belasan Juta Rupiah Raib
suryamalang.com/Mochamad Sudarsono
Kasubag Hukum dan Humas RSUD Dr Koesma Tuban, Cyta Suryawiyati, menunjukkan jendela yang dirusak maling untuk masuk ruangan mengambil laptop. 

SURYAMALANG.COM, TUBAN - Dua laptop dan uang belasan juta rupiah yang berada di tiga ruangan yang ada di RSUD Dr Koesma Tuban raib digondol maling.

Tiga ruangan tersebut adalah Bag Program dan Pelaporan tempat uang Rp 12 juta lebih, Bag Administrasi dan Umum, serta Bagian Keuangan tempat dua laptop.

Menurut Kasubag Hukum dan Humas RSUD Dr Koesma Tuban, Cyta Suryawiyati, saat kejadian tidak ada petugas yang mengetahui. Ini dikarenakan saat itu merupakan hari libur dan baru diketahui Senin pagi, ketika pegawai masuk kerja.

Pegawai pun terkejut melihat kondisi laci yang acak-acakan, lalu jendela dan pintu yang dirusak maling diduga seorang diri tersebut.

"Kejadiannya Minggu antara pukul 00.33 WIB - 01.47 WIB, pegawai tahunya Senin saat masuk kerja," kata Cyta kepada wartawan, Selasa (21/5/2019).

Dia menjelaskan, usai mengetahui kejadian pencurian tersebut selanjutnya pihak rumah sakit melaporkan ke kepolisian.

Kalau dari hasil CCTV pelaku berperawakan kekar, tidak begitu tinggi, dan jalannya pincang. Kemungkinan pelaku juga pemain lama karena terlihat profesional saat menjalankan aksinya.

"Sudah kita laporkan ke Polres, kita serahkan ke polisi. Dari CCTV pelaku terlihat seorang diri," pungkasnya.

Penulis: Mochamad Sudarsono
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved