Kabar Tulungagung

Warga Malang Tewas Menjadi Korban Tabrak Lari Di Tulungagung, Mobil Pelaku Belum Diketahui

Diduga Nuril menjadi korban tabrak lari yang dilakukan pengendara mobil dari belakang hingga menyebabkan korban jatuh bersama motornya.

Warga Malang Tewas Menjadi Korban Tabrak Lari Di Tulungagung, Mobil Pelaku Belum Diketahui
Ist
Pengendara motor tewas diduga menjadi korban tabrak lari di Tulungagung. 

SURYAMALANG.COM, TULUNGAGUNG - Sesosok tubuh tergetelak di tengah Jalan Raya Blitar-Tulungagung tepatnya di Desa Pucung Lor, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung, Selasa (21/5/2019). Sosok laki-laki nahas tersebut ini tergeletak tanpa bergerak, tidak jauh dari Jembatan Ngujang 2 Tulungagung.

“Saat diperiksa, laki-laki itu sudah dalam keadaan meninggal dunia,”  kata Kasubag Humas Polres Tulungagung, AKP Sumaji.

Dari identitas yang dibawa, laki-laki ini adalah Nuril Akmad (40) warga Dusun Gedangan Desa Gondang Wangi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Diduga Nuril menjadi korban tabrak lari yang dilakukan pengendara mobil.

Awalnya Nuril mengendarai sepeda motor Honda Vario N 5929 EAE warna hitam dari arah timur ke barat. “Di saat bersamaan ada mobil yang melaju dari arah yang bersamaan,” ucap Sumaji.

Mobil yang ada ada di belakang Nuril melaju cepat dan menabraknya dari belakang. Nuril terguling bersama motornya, dan meninggal di lokasi kejadian. Sementara mobil yang menabraknya terus melaju ke arah barat.

Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian untuk mencari petunjuk. Sementara jenazah Nuril dievakuasi ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah (IPJ) RSUD dr Iskak.

“Unit Laka Lantas saat ini masih melakukan penyelidikan. Sejauh ini belum ada petunjuk mobil yang menabrak korban,” pungkas Sumaji.

Penulis: David Yohanes
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved