Malang Raya

Ada Pengerjaan Konstruksi, Waspada Jalan Tol Pandaan-Malang KM 79 Diberlakukan Kontraflow

PT Jasa Marga Pandaan-Malang (JPM) memberlakukan skema kontraflow di jalur Malang menuju Pandaan tepatnya di KM 79.900.

Ada Pengerjaan Konstruksi, Waspada Jalan Tol Pandaan-Malang KM 79 Diberlakukan Kontraflow
Hayu Yudha Prabowo/suryamalang.com
Sejumlah mobil melintasi Pintu Tol Singosari pada hari pertama operasional Tol Malang - Pandaan (Mapan),. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - PT Jasa Marga Pandaan-Malang (JPM) memberlakukan skema kontraflow di jalur Malang menuju Pandaan tepatnya di KM 79.900. Pemberlakuan kontrflow ini akan berlangsung hingga Jumat (24/5) besok.

"Satu jalur yang tadinya 1 arah menjadi 2 arah. Kontraflow akan diberlakukan sampai KM 78.800," kata Direktur Teknik PT JPM, Siswantono, Kamis (23/5/2019).

Sedangkan pada Sabtu (26/5), Tol Pandaan-Malang akan ditutup total sebab sedang dilakukan pemasangab grider (balok jembatan). Kendaraan dari Surabaya yang mengarah ke Malang, akan diturunkan di Gerbang Tol Purwodadi.

Sedangkan kendaraan dari arah Malang ke Surabaya akan masuk lewat Gerbang Tol Purwodadi. "Arus akan kembali normal pada hari Senin (27/5) nanti," imbuhnya.

Siswantono mengatakan, underpass Karanglo yang berada di depan gerbang tol Singosari akan dibuka fungsional bersamaan dengan ruas seksi IV pada H-10 lebaran.

Saat ini, kata dia, progress pembangunan underpass dalam tahap pemasangan beton prices di dinding underpass di lajur timur.

"Setelah selesai lajur timur kami selesaikan lajur di barat. Kami target H-10 sudah buka fungsional. Tapi maksimal H-7 lah," pungkasnya.

Penulis: Aminatus Sofya
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved