Malang Raya

Jalan Tol Pandaan - Malang Buka Sampai Pakis Mulai hari Minggu, Seperti Ini Kondisi Exit Tol Pakis

Direktur Teknik PT Jasa Marga Pandaan - Malang (PT PJM), Siswantono menyatakan ruas jalan tol seksi IV akan dibuka secara fungsional pada H-10 lebaran

Jalan Tol Pandaan - Malang Buka Sampai Pakis Mulai hari Minggu, Seperti Ini Kondisi Exit Tol Pakis
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
GERBANG TOL PAKIS - Gerbang tol Pakis yang masih dalam taraf penyelesaian pada seksi IV, Tol Malang-Pandaan (Mapan) atau tol Pandaan - Malang di Desa Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Kamis (23/5/2019). Seksi IV Tol Mapan rencananya akan dibuka fungsional saat arus mudik dan balik Lebaran 2019 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kabar gembira bagi pengguna jalan tol Pandaan- Malang untuk mudik karena sudah bisa melintas hingga ruas Sesi IV atau sampai Pakis mulai Minggu (26/5/2019).

Jika saat ini ruas jalan tol Pandaan - Malang baru dibuka atau dioperasionalkan di Sesi I hingga III, atau dari Pandaan hingga Karanglo Singosari, terhitung mulai hari Minggu besok sudah bisa melintas sampai pintu tol Pakis.

Direktur Teknik PT Jasa Marga Pandaan - Malang (PT PJM), Siswantono menyatakan ruas jalan tol seksi IV akan dibuka secara fungsional pada H-10 lebaran 

Itu artinya pengguna jalan tol yang punya tujuan ke arah kawasan Malang di Selatan sudah bisa turun atau keluar melalui pintu tol Pakis yang berada di wilayah Asrikaton Pakis, kabupaten Malang.

Tol Pandaan Malang Akan Ditutup Pada Hari Sabtu, Hari Ini Ada Kontraflow, Ini Petunjuk Jasa Marga !

Kronologi Pembakaran Polsek Tambelangan Sampang, Ada 30 Bom Molotov & Polisi Terserempet Peluru

Kalah Dari Borneo FC, Pelatih Arema FC Milomir Seslija Komentari Kepemimpinan Wasit

Demikian juga dengan warga Malang yang akan bepergian ke arah Surabaya juga bisa masuk melalui pintu tol Pakis.

Pintu tol Pakis di seksi IV jalan tol Pandaan - Malang berada di desa Asrikaton, kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Pintu tol yang lokasinya terhubung dengan Jalan Ampeldento itu saat ini sudah disiapkan.

Dari pengamatan SURYAMALANG.COM di lokasi pada Kamis (23/5/2019) terlihat pintu tol Pakis sudah disiapkan dan proses pembangunannya sudah memasuki tahap akhir. 

DIBUKA FUNGSIONAL - Kendaraan proyek memasuki ruas jalan Tol Malang-Pandaan (Mapan) atau tol Pandaan - Malang Seksi IV di Desa Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Kamis (23/5/2019). Seksi IV Tol Mapan ini rencananya akan dibuka fungsional saat arus mudik dan balik Lebaran 2019
DIBUKA FUNGSIONAL - Kendaraan proyek memasuki ruas jalan Tol Malang-Pandaan (Mapan) atau tol Pandaan - Malang Seksi IV di Desa Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Kamis (23/5/2019). Seksi IV Tol Mapan ini rencananya akan dibuka fungsional saat arus mudik dan balik Lebaran 2019 (SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo)

"Ruas seksi IV akan dibuka fungsional bersamaan dengan underpass Karanglo yang berada di depan gerbang tol Singosari pada H-10 lebaran," ujar Siswantono.

Seksi 4 Singosari-Pakis sepanjang 4,75 Km adalah bagian dari jalan tol Pandaan - Malang yang keseluruhan terdiri dari lima seksi.

Perasaan Luna Maya Tahu Ariel Noah Disuapi VJ Laissti, Pakar Ekspresi Baca Arti dari Reaksi Sewotnya

Luna Maya Bisa Sepanggung dengan Syahrini, Catat Jadwal Shopee Big Ramadan Sale Hari Ini

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved