Arema Malang

Kalah Beruntun Diawal Kompetisi, Arema Tempati Dasar Klasemen Liga 1 2019

Sebagai klub besar dan jawara Piala Presiden 2019 lalu, Arema FC belum sekalipun mendapat poin dalam dua laga, karena mengalami kekalahan beruntun.

Kalah Beruntun Diawal Kompetisi, Arema Tempati Dasar Klasemen Liga 1 2019
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Pemain inti Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Perjalanan Arema FC pada awal kompetisi Liga 1 ini terbilang buruk. Pasalnya, sebagai klub besar dan jawara Piala Presiden 2019 lalu, Arema FC belum sekalipun mendapat poin dalam dua laga, karena mengalami kekalahan beruntun.

Pada pekan pertama Singo Edan kalah 1-3 dari PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, sementara pada pekan kedua, Rabu (22/5/2019) kemarin, Arema kalah 0-2 dari Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda.

Akibatnya, Singo Edan kini harus lapang dada menempati posisi klasemen Liga 1 paling bawah atau diposisi 18.

Menurut Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, timnya harus menambah spirit dan motivasi untuk dapat keluar dari lingkup kekalahan ini. "Arema harus punya keinginan lebih untuk menang dipertandingan selanjutnya," kata Milomir Seslija, Kamis (23/5/2019).

Diatas Arema, tepatnya pada posisi 16 diisi oleh Semen Padang yang baru main sekali dan kalah atas PSM Makassar dengan skor 0-1, diikuti Perseru Serui pada posisi 17 yang juga baru main sekali dan kalah dari Tira Persikabo.

Sementara pada posisi puncak pada pekan kedua ini ditempati oleh Bali United yang memimpin dengan enam poin karena menang dua kali berturut-turut lawan Persebaya dan Bhayangkara.

Diposisi kedua klasemen ditempati Borneo FC dengan empat poin, setelah imbang lawan Bhayangkara dan menang dari Arema FC, selain itu diposisi ketiga ada Kalteng Putra dengan 4 poin.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved