Arema Malang

Kalah Dari Borneo FC, Pelatih Arema FC Milomir Seslija Komentari Kepemimpinan Wasit

Keputusan wasit yang bertugas pada laga pekan kedua memberatkan langkah singo edan yang dinilai menguntungkan tim tuan rumah.

Kalah Dari Borneo FC, Pelatih Arema FC Milomir Seslija Komentari Kepemimpinan Wasit
dya ayu wulansari - suryamalang.com
Milomir Seslija, pelatih Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Setelah kalah 0-2 dari Borneo FC, Rabu (22/5/2019) kemarin di Stadion Segiri Samarinda, Milomir Seslija Pelatih Arema FC menyorot soal kepemimpinan wasit.

Menurut Milo, keputusan wasit yang bertugas pada laga pekan kedua, Aprisman Aranda, asisten wasit I Agus Mulyadi dan asisten wasit II Deni Somantri, memberatkan langkah Singo Edan. Hal ini dinilai menguntungkan tim tuan rumah sehingga berdampak timnya semakin terpuruk dan kalah.

"Ada satu keadaan dimana wasit membantu tuan rumah. Ketika Arema membuat pelanggaran langsung diberi kartu kuning, tapi jika Borneo yang melakukan pelanggaran wasit terlihat lebih lunak," kata Milomir Seslija, Kamis (23/5/2019).

Milo menilai secara tim, Arema FC tak pernah merasa takut ketika melawan Borneo, meskipun pada kenyataanya Singo Edan dalam dua musim ini selalu gagal mengalahkan Borneo FC khususnya ketika di kandang Pesut Etam.

"Tim ini tidak takut dengan Borneo, Arema main cukup bagus karena bisa menutup set piece dari Borneo, juga sayap Borneo tidak berjalan baik, tapi gol pertama mereka membuat Arema harus main lebih terbuka dan itu membuka ruang untuk mereka," jelasnya.

Pada pertandingan kemarin Arthur Cunha bek Arema FC mendapat kartu kuning pada menit-45, sementara pemain Borneo mendapat dua kartu kuning.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved