selebrita

Kelakuan Hilda Vitria di Masa Lalu Dibongkar Saksi, Sudah Tinggal Bareng dengan Kriss Hatta?

Seorang saksi dalam persidangan Kriss Hatta membongkar kelakuan Hilda Vitria di masa lalu, benarkah keduanya tinggal bersama?

Kelakuan Hilda Vitria di Masa Lalu Dibongkar Saksi, Sudah Tinggal Bareng dengan Kriss Hatta?
Surya Malang/ Tribun
kelakuan Hilda Vitria di masa lalu 

SURYAMALANG.com - Seorang saksi dalam persidangan Kriss Hatta membongkar kelakuan Hilda Vitria di masa lalu, benarkah keduanya tinggal bersama?

Menurut saksi yang bernama Vita Indriana itu, kelakuan Hilda Vitria di masa lalu itu berbeda dengan keterangan mantan kekasih Billy Syahputra di persidangan Kriss hatta sebelumnya.

Bahkan saksi tersebut mengaku bahwa Hilda Vitria tinggal bersama dengan Kriss Hatta meski keduanya saat itu belum resmi menjadi suami istri.

Jika sebelumnya Hilda Vitria mengaku bahwa dirinya menikah dengan Kriss Hatta dengan keterpaksaan, namun menurut saksi yang terjadi justru sebaliknya.

Selain itu Vita Indriana mengungkapkan bahwa dirinya melihat Hilda Vitria justru tampak bahagia dan merasa tak tertekan sama sekali tepat setelah menikahi Kriss Hatta.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Hilda Vitria mengaku bahwa dirinya telah menikah dengan Kriss Hatta, namun di bawah tekanan.

Dilansir dari Grid.id dalam artikel berjudul 'Hilda Vitria Mengaku Tertekan Saat Nikahi Kriss Hatta, Saksi Justru Sebut Sang Artis Happy dan Antusias', saksi mengaku bahwa kosnya tersebut memiliki aturan yang bebas. 

"Oh sama sekali nggak ada tekanan sehabis pernikahan ya saya ngeliatnya mereka berdua happy-happy aja ya, yang mana udah sah." 

Terlihat Mesra dengan Bambang Trihatmodjo, Momen Mayangsari Diusir Keluarga Cendana Curi Perhatian

WhatsApp (WA) dan Facebook Hari Ini Masih Error, Ternyata Ada 5 Dampak Bahaya Gunakan VPN di HP

Kondisi Menyedihkan Kriss Hatta Usai 1 Bulan di Penjara, Hilda Vitria Justru Makin Seksi Usai Putus
Kondisi Menyedihkan Kriss Hatta Usai 1 Bulan di Penjara, Hilda Vitria Justru Makin Seksi Usai Putus (SuryaMalang/kolase BangkaPos.com/WartaKota.com)

"Jadi terserah mereka mau kosan juga bodo amat mau nginap atau apa jadi nggak ada sih yang namanya tertekan," ungkap Vita Indriana saat ditemui Grid.ID di kawasan Pengadilan Negri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/5/2019).

Vita juga menambahkan bahwa setelah menikah, keduanya tinggal bersama di kosan Pejanten.

Halaman
1234
Penulis: Raras Cahyaning Hapsari
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved