Arema Malang

Makan Konate Ajak Rekan Tim Arema FC Bangkit Dilaga Kandang Lawan Persela Lamongan

Kekalahan beruntun yang dialami Arema FC diawal kompetisi Liga 1 ini betul-betul menjadi tamparan keras untuk Singo Edan.

Makan Konate Ajak Rekan Tim Arema FC Bangkit Dilaga Kandang Lawan Persela Lamongan
Tribun Jatim/ Ndaru Wijayanto
Makan Konate, Gelandang Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kekalahan beruntun yang dialami Arema FC diawal kompetisi Liga 1 ini betul-betul menjadi tamparan keras untuk Singo Edan.

Pasalnya, dari dua laga tandang yang dijalani, tak ada satupun poin yang mampu mereka bawa pulang ke Malang.

Pada pekan pertama sekaligus laga pembuka kompetisi, Arema FC kalah 1-3 dari PSS Sleman, disusul kekalahan kedua 0-2 dari Borneo FC, Rabu (22/5/2019) kemarin. Tentu ini menjadi kondisi yang sulit bagi tim asuhan Milomir Seslija itu.

Tak ingin melihat rekan-rekannya terpuruk dan meratapi kekalahan beruntun di dua laga, Makan Konate gelandang Arema FC mengajak rekan setimnya agar bangkit dan mencari poin penuh di kandang Stadion Kanjuruhan melawan Persela Lamongan, Senin (27/5/2019) mendatang.

"Arema selalu menjalani pertandingan yang berat ketika lawan Borneo, dua tahun lalu sampai sekarang. Tapi sekarang kita lupakan kekalahan lawan Borneo dan fokus lagi untuk menang di laga kedepan," kata Makan Konate, Kamis (23/5/2019).

Konate meyakini apabila pada laga mendatang Arema dapat menang, maka mental bertanding tim akan dapat kembali oke. Sebaliknya apabila kembali kalah pada laga ketiga mendatang, maka pemain tentu perlu lebih bersemangat dan kerja keras.

"Insya Allah kalau menang sekali mental tim bisa terangkat, tetap semangat dan kerja keras," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved