Arema Malang

Arema FC Kehilangan Hal Ini Sehingga Takluk Dari Borneo FC Pekan Kedua Liga 1

Penampilan Arema FC diibaratkan bagai sayur tanpa garam dan membuat seluruh rangkaian tim tak berjalan mulus.

Arema FC Kehilangan Hal Ini Sehingga Takluk Dari Borneo FC Pekan Kedua Liga 1
dya ayu wulansari - suryamalang.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, dan timnya saat latihan di Lapangan Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milomir Seslija, Pelatih Arema FC mengaku ada sesuatu yang hilang dari timnya saat pekan kedua Liga 1, Rabu (22/5/2019) lalu, saat lawan Borneo FC sehingga kalah 0-2.

Menurut pelatih asal Bosnia itu, dirinya tak melihat 'fighting spirit' yang biasa ditampilkan para pemainnya saat bertanding di Stadion Segiri Samarinda.

Baginya, dengan penampilan Arema FC yang seperti demikian seakan diibaratkan bagai sayur tanpa garam dan membuat seluruh rangkaian tim tak berjalan mulus.

"Ada yang hilang pada pertandingan lawan Borneo, yakni kerja keras dan fighting spirit pemain. Pemain harusnya bisa menunjukan hal tersebut," kata Milomir Seslija, Jumat (24/5/2019).

Lebih lanjut, mantan pelatih Madura United itu menjelaskan, permainan bagus dan juga materi pemain bagus tidak cukup untuk bisa memenangkan sebuah pertandingan tanpa disertai kerja keras.
.
"Seharusnya tidak hanya main bagus saja tapi juga fighting spirit, karena Borneo memiliki beberapa pemain yang kuat dan Arema tidak mampu mengimbangi power pemain Borneo saat itu," jelasnya.

Untuk menang pada laga berikutnya, Milo menegaskan, timnya harus segera bangkit dan kembali bekerja keras meraih poin saat lawan Persela Lamongan, Senin (27/5/2019) mendatang di kandang.

"Arema harus punya keinginan lebih untuk menang dipertandingan selanjutnya," tegasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved