Malang Raya

Keliaran di Wilayah Singosari, Seorang Pemuda Diamankan Polisi Setelah Kedapatan Bawa Pil Koplo

Pemuda berusia 20 tahun itu ditangkap setelah kedapatan memiliki 100 butir pil dobel L, ketika di geledah petugas di Jalan Raya Tanjung Singosari.

Keliaran di Wilayah Singosari, Seorang Pemuda Diamankan Polisi Setelah Kedapatan Bawa Pil Koplo
Ist
Barang bukti pil koplo diamankan dari tersangka oleh Polsek Singosari Malang 

 SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Unit Reskrim Polsek Singosari menangkap mahasiswa bernama Farizal Hadi  Mu'minin, Kamis (23/5/2019) malam.

Pemuda berusia 20 tahun itu ditangkap setelah kedapatan memiliki 100 butir pil dobel L, ketika di geledah petugas di Jalan Raya Tanjung, Desa Banjararum, Kecamatan Singosari.

"Tersangka merupakan warga Desa Tirtomoyo, Kecamatan Pakis. Ia ditangkap dari pengembangan tersangka sebelumnya yang sudah tertangkap lebih dulu," ujar Kanit Reskrim Polsek Singosari, Iptu Supriyono ketika dikonfirmasi, Jum'at (24/5/2019).

Supriyono mengatakan, ketika digeledah petugas tak hanya menemukan barang bukti 100 butir pil Dobel L. Dari tangan tersangka, petugas juga uang tunai senilai Rp 15 ribu. Akibat perbuatannya, tersengka dijerat dengan pasal 196 dan atau pasal 197   Undang-Undang RI No. 36 Tahun 2009.

"Selanjutnya tersangka diamankan ke Polsek Singosari untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Serta untuk pengembangan jaringan peredaran pil atau tablet berlogo LL itu," jelas Supriyono.

Penulis: Mohammad Erwin
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved