Arema Malang

Setelah Libur Sehari, Arema FC Kembali Latihan Untuk Persiapan Lawan Persela Lamongan

Setelah libur sehari usai pulang dari kandang Borneo FC, Arema FC dijadwalkan kembali akan menjalani latihan, Jumat (24/5/2019) sore.

Setelah Libur Sehari, Arema FC Kembali Latihan Untuk Persiapan Lawan Persela Lamongan
Arema FC
Pemain Arema FC gelar latihan hadapi Liga 1 tahun2019 di kebun raya Purwodadi Pasuruan 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Setelah libur sehari usai pulang dari kandang Borneo FC, Arema FC dijadwalkan kembali akan menjalani latihan, Jumat (24/5/2019) sore.

Nantinya latihan akan digelar di Stadion Gajayana pada pukul 15.30 Wib.

Latihan tersebut digelar sebagai persiapan pertandingan menjamu Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Senin (27/5/2018) mendatang.

"Tim akan kembali menjalani latihan nanti sore. Untuk latihan nanti tentu pemain masih perlu recovery karena mereka sebelumnya telah menjalani pertandingan yang berat dan perjalanan yang jauh," kata Milomir Seslija Pelatih Arema FC, Jumat (24/5/2019).

Sebelumnya, pada pertandingan sebelumnya, Arema FC mengalami dua kekalahan berturut-turut, yakni lawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5/2019) dengan skor 1-3 dan kalah 0-2 dari Borneo FC, Rabu (22/5/2019) lalu di Stadion Segiri Samarinda.

Latihan nanti sangat penting untuk mempersiapkan tim karena tentu pada pertandingan kandang mendatang Arema FC tak mau gagal lagi untuk meraih poin.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved