Arema Malang

Minim Gol-Banyak Kebobolan, Pelatih Arema FC Akui Dalam Timnya Terjadi Masalah

Masalah yang terjadi bukan merupakan masalah pribadi antar pemain atau dirinya dengan pemain, melainkan masih kocar-kacirnya permainan Arema FC.

Minim Gol-Banyak Kebobolan, Pelatih Arema FC Akui Dalam Timnya Terjadi Masalah
Hayu Yudha Prabowo/Suryamalang.com
Kapten Arema FC, Hamka Hamzah 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengakui jika dalam timnya saat ini tengah terjadi masalah.

Masalah yang terjadi bukan merupakan masalah pribadi antar pemain atau dirinya dengan pemain, melainkan masih kocar-kacirnya permainan Arema FC dalam dua pertandingan ini.

Seperti diketahui, dari dua pertandingan, Arema FC tak satupun meraih poin karena mengalami kekalahan. Selain itu yang disorot dalam dua kekalahan ini, lini depan Arema terbilang tumpul, dari dua laga hanya satu gol yang diciptakan hasil gol Sylvano Comvalius.

Sementara lini belakang Arema FC yang biasa kuat dan kokoh, pada awal kompetisi ini sudah terbobol sebanyak lima gol, dan satu gol diantaranya merupakan gol bunuh diri yang dilakukan Hamka Hamzah Kapten Arema FC saat lawan Borneo lalu.

"Yang dapat saya katakan, tim ini saat berlatih memang sangat luar biasa, namun itu tak bisa diterapkan saat pertandingan, inilah yang tengah terjadi dalam dua pertandingan. Saya juga sulit menjawab mengapa bisa demikian," kata Milomir Seslija, Sabtu (25/5/2019).

Meski demikian Milo mengaku telah menemukan solusi agar timnya kembali dapat bangkit saat lawan Persela Lamongan, Senin (27/5/2019) mendatang di Stadion Kanjuruhan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved