Piala Sudirman

Tim Indonesia Tertinggal 1-2 dari Jepang di Semifinal Piala Sudirman 2019, Ginting Kalah dari Momota

Satu poin tim Indonesia didapat dari penampilan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang tampil pertama.

Tim Indonesia Tertinggal 1-2 dari Jepang di Semifinal Piala Sudirman 2019, Ginting Kalah dari Momota
BadmintonIndonesia.org
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sumbang 1 angka bagi tim Indonesia di pertandingan melawan Jepang di semifinal PIala Sudirman 2019, Sabtu (25/5/2019) 

SURYAMALANG.COM - Tim bulu tangkis atau badminton Indonesia untuk sementara  tertinggal dengan skor 1-2 di semifinal Piala Sudirman 2019 melawan Jepang di Nanning, China, Sabtu (25/5/2019).

Pertandingan bulu tangkis ini masih berlangsung dan dari tiga partai pertandingan yang sudah diselesaikan, Indonesia memenangkan satu pertandingan dan Jepang menang di dua partai. 

Satu poin tim Indonesia didapat  dari penampilan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang tampil pertama.

Jadwal Pertandingan Tim Indonesia Vs Jepang Badminton Piala Sudirman 2019, Sore Ini Mulai 18.00 WIB

Dikritik Aremania Karena Dinilai Belum Padu Dengan Tim, Begini Reaksi Sylvano Comvalius

Sedangkan di dua partai berikutnya, yang merupakan partai tunggal putri dan tunggal putra, pemain Indonesia kalah.

Gregoria Mariska Tunjung yang turun pada partai kedua harus menelan kekalahan.

Demikian juga di partai ketiga, wakil Indonesia di nomor tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting harus mengaku keunggulan Kento Momota 17-21, 19-21. 

Kini Masih tersisa dua partai lagi yakni di nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dan di ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Sebelumnya , di partai pertama pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang dua set langsung 21-14, 21-18 melawan ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Dengan hasil ini, maka Indonesia membuka kemenangan 1-0 atas Jepang dalam rangkaian semifinal Piala Sudirman 2019 dari partai pertama.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menyumbang satu angka kemenangan tim Indonesia atas Taiwan dari partai pertama babak perempat final Piala Sudirman 2019, Jumat ( 24/5/2019)
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menyumbang satu angka kemenangan tim Indonesia atas Taiwan dari partai pertama babak perempat final Piala Sudirman 2019, Jumat ( 24/5/2019) (BADMINTON INDONESIA)

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memulai pertandingan dengan baik.

Halaman
1234
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved