Selebrita

'Kesaktian' Roy Kiyoshi Dipertanyakan Setelah Ditipu Rp 300 Juta, Bongkar Bakat Indigonya Selama Ini

'Kesaktian' Roy Kiyoshi dipertanyakan setelah ditipu Rp 300 Juta, bongkar fakta kemampuan indigo-nya selama ini!

'Kesaktian' Roy Kiyoshi Dipertanyakan Setelah Ditipu Rp 300 Juta, Bongkar Bakat Indigonya Selama Ini
Tribun Jogja
'Kesaktian' Roy Kiyoshi Dipertanyakan Setelah Ditipu Rp 300 Juta, Bongkar Bakat Indigonya Selama Ini 

SURYAMALANG.COM - 'Kesaktian' Roy Kiyoshi dipertanyakan oleh netizen setelah ditipu asistennya Rp 300 Juta. 

'Kesaktian' yang dimaksud adalah kemampuan atau bakat indigo yang dimiliki Roy Kiyoshi, sebab pria 32 tahun tersebut disebut-sebut bisa meramal masa depan. 

Akan tetapi kemampuan indigo Roy Kiyoshi saat ini justru diragukan sebab mantan presenter 'Karma ANTV' itu malah kena tipu ratusan juta. 

Pantesan Ussy Sulistiawaty Langsung Sembuh Seusai Dijenguk Lucinta Luna, Khasiat Nama Lisa BLACKPINK

Roy Kiyoshi menikmati liburannya di Paris, diunggah 6 Januari 2018
Roy Kiyoshi (Instagram Roy Kiyoshi)

Menanggapi hal tersebut Roy Kiyoshi pun memberikan komentarnya.

Dalam tayangan Esge Entertaiment yang dipublikasikan melalui kanal YouTube pada Jumat (23/5/2019), Roy  Kiyoshi mengaku sudah memiliki firasat sebelumnya.

Saat pertama kali sang asisten melamar pekerjaan, Roy Kiyoshi mengaku seperti diperingatkan seseorang.

Namun rupanya pria yang akrab disapa 'dedek' itu tak ingin berperasangka buruk padanya.

"Banyak yang bilang gini, 'Roy lu kan indigo bisa lihat ini orang baik atau engga kok bisa kecolongan sih?'," ujar Roy Kiyoshi.

"Aku tuh, aku udah tahu ini akan terjadi, aku punya firasat saat dia ngelamar sebagai asisten aku, cuma kayaknya rasa nggak tega ku tuh kaya ah masa sih," jelasnya.

Syahrini Panik Ditunggu Mertua di Meja Makan Sebab Telat Bangun Sahur, Reino Barack: Gak Nafsu Makan

Netizen Pertanyakan Kemampuan Indigo Roy Kiyoshi Pasca Ditipu Asisten Hingga Rp 300 Juta
Netizen Pertanyakan Kemampuan Indigo Roy Kiyoshi Pasca Ditipu Asisten Hingga Rp 300 Juta (Instagram @roykiyoshi)

"Tapi aku punya perasaan kayaknya ini ada yang aneh deh, ada yang nggak bener," lanjut Roy Kiyoshi.

"Cuma aku tetep bilang sama diri aku, nggak ah, nggak boleh suudzon," jelasnya.

Halaman
1234
Penulis: Sarah Elnyora
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved