Selebrita

Ahmad Dhani Ultah di Rutan Medaeng, El Rumi Datang dari London untuk Jenguk, Singgung Soal Kado

Ahmad Dhani Ultah di Rutan Medaeng, El Rumi Jauh-jauh Datang dari London untuk Jenguk, Singgung Soal Kado

Ahmad Dhani Ultah di Rutan Medaeng, El Rumi Datang dari London untuk Jenguk, Singgung Soal Kado
suryamalang
Ahmad Dhani 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Meskipun sedang mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo, tapi perayaan ulang tahun Ahmad Dhani masih semarak, biar pun dalam kondisi yang serba terbatas.

Dalam perayaan ulang tahunnya ini, Ahmad Dhani yang mendekam di Rutan Medaeng dan disidang di PN Surabaya karena kasus vlog idiot ini dikunjungi oleh orang-orang terkasihnya.

Tiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, serta istrinya Mulan Jameela menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Minggu (26/5/2019).

"Iya kemarin tuh aku, Al, Dul, Tante Mulan, dan anak-anak lainnya jengukin Ayah di Rutan Madaeng," ungkap El saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019).

Ahmad El Jallaludin Rumi atau El Rumi saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019).
Ahmad El Jallaludin Rumi atau El Rumi saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019). (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

Pada kesempatan itu El dan keluarga sekaligus merayakan ulang tahun Ahmad Dhani yang ke-47.

"Ya kumpul aja silaturahim, ngobrol-ngobrol. Aku juga sudah lima bulan enggak pulang, aku waktu itu kan berita buruk aku terima saat di London. Aku juga belum besuk juga, jadi ya sudah kemarin deh," kata putra kedua Ahmad Dhani dengan produser musik Maia Estianty itu.

El menambahkan bahwa ia tak menyiapkan kado khusus untuk Ahmad Dhani.

Baginya, kehadirannya dan pertemuannya dengan sang ayah adalah hal yang terpenting.

"Kado enggak ada. Kita beri dukungan aja. Menurut aku kedatangan itu yang penting, dari pada kasih kado tapi enggak datang, mending datang enggak bawa kado," kata El lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul El Rumi dan Keluarga Rayakan Ulang Tahun Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved