Kabar Kediri

Forum Pecinta Motor Vespa Kediri Santuni 50 Anak Yatim, Sebagai Wujud Kepedulian Sesama

Safari Ramadan Forum Scooterist Kediri (Forscook) bersama Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar memberikan santunan kepada 50 anak yatim.

Forum Pecinta Motor Vespa Kediri Santuni 50 Anak Yatim, Sebagai Wujud Kepedulian Sesama
suryamalang.com/Didik Mashudi
Anak yatim yang mendapatkan santunan dari komunitas Forscook di Balai Kelurahan Balowerti, Kota Kediri. 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Safari Ramadan Forum Scooterist Kediri (Forscook) bersama Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar memberikan santunan kepada 50 anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu Al-Ikhlas di Balai Kelurahan Balowerti, Minggu (26/5/2019).

Wali Kota Kediri menyampaikan apresiasinya kepada Forscook telah menyelenggarakan kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim di bulan yang penuh berkah ini.

Menurutnya, dengan banyak beramal maka Allah juga akan menambah nikmat dan rezeki. "Mudah-mudahan amal yang diberikan teman-teman Forscook menjadi amal barokah. Apapun kalau mau dapat rejeki yang banyak harus beramal yang banyak pula. Kalau teman-teman ingin punya vespa yang bagus ya amalnya harus banyak," ungkapnya.

Walikota juga menitipkan pesan kepada anak yatim tidak boleh minder karena siapapun yang berupaya dengan bersungguh-sungguh maka akan mendapatkan hasil yang terbaik. Apalagi saat ini telah memasuki era globalisasi dimana ilmu bisa diakses dengan mudah.

"Adik-adik ini harus menambah ilmu pengetahuannya supaya menjadi orang yang pintar dan bermanfaat. Sehingga kedepan adik-adik punya nasib yang jauh lebih baik," pesannya.

Kepada para pengasuh yayasan yatim piatu agar mendidik anak-anak yatim dengan baik dan jangan mengecilkan mental anak-anak yatim. "Mereka harus dididik dengan lebih baik dan digembleng mentalnya agar menjadi orang-orang yang hebat. Mendidiknya harus lebih dari anak-anak biasa kalau ingin menjadi hebat," pungkasnya.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved