Kabar Surabaya

Jelang Lebaran, Maskapai Sriwijaya Air Buka Rute Baru Surabaya-Medan Pulang Pergi

Dengan adanya rute baru yang dihadirkan oleh Sriwijaya Air akan dapat memberikan kemudahan dan pilihan penerbangan ke masyarakat.

Jelang Lebaran, Maskapai Sriwijaya Air Buka Rute Baru Surabaya-Medan Pulang Pergi
TribunJatim.com/Kukuh Kurniawan
Acara Pembukaan Rute Perdana Maskapai Sriwijaya Air Rute Surabaya Medan Di Bandara Internasional Juanda Sidoarjo, Senin (27/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Jelang lebaran, Maskapai Sriwijaya Air membuka rute baru penerbangan pulang pergi Surabaya Medan.

General Manager Sriwijaya Air Area Jawa, Brema Pengarapen mengatakan, pihaknya membuka rute baru tersebut karena market nya sangat bagus.

"Apalagi dua kota besar tersebut merupakan kota bisnis. Terbukti animo penumpang pada penerbangan perdanan ini sangat bagus," kata Brema Pengarapen, Senin (27/5/2019).

Ia juga mengatakan, nantinya rute baru tersebut akan melayani setiap hari. Dengan jadwal penerbangan sehari sekali. "Untuk Medan-Surabaya alan dilayani satu kali setiap hari dengan jadwal keberangkatan dari Medan pukul 06.15 WIB. Sedangkan rute Surabaya-Medan pukul 14.15 WIB," jelasnya.

Ia berharap, dengan adanya rute baru yang dihadirkan oleh Sriwijaya Air akan dapat memberikan kemudahan dan pilihan penerbangan ke masyarakat. Jelang Lebaran, Maskapai Sriwijaya Air Buka Rute Baru Surabaya Medan Pulang Pergi

"Apalagi dengan harga tiket yang kompetitif. Kami juga berharap animo penumpang rute baru kedepannya bagus dan makin banyak," tuturnya.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved