Persebaya Surabaya

Persebaya Vs PSIS Semarang, Djadjang Nurdjaman Bicara Tentang Keunggulan Hari Nur Yulianto

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman telah menganalisa peta kekuatan lawannya pada pekan ketiga Liga 1 2019, PSIS Semarang, Kamis (30/5/2019)

Persebaya Vs PSIS Semarang, Djadjang Nurdjaman Bicara Tentang Keunggulan Hari Nur Yulianto
SURYAMALANG.COM/Khairul Amin
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman telah menganalisa peta kekuatan lawannya pada pekan ketiga Liga 1 2019, PSIS Semarang, Kamis (30/5/2019).

Menurutnya, PSIS Semarang memiliki satu pemain yang cukup menonjol dan menjadi penentu kemenangan timnya pada laga pekan kedua melawan Persija Jakarta.

Dia adalah winger Hari Nur Yulianto, di laga tersebut pemain kelahiran 1989 itu mencetak dua gol untuk kemenangan PSIS dengan skor 2-1.

"Jelas Hari Nur yang mencetak dua gol, dia cukup tajam dan punya naluri mencetak gol," kata Djadjang, Senin (27/5/2019).

Sebelumnya, Hari Nur menjadi pemain yang cukup tajam bersama PSIS, buktinya ia mampu mencetak sebanyak 10 gol dari 34 laganya di musim lalu.

Selain itu, Djadjang menambahkan bila tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu punya organisasi pertahanan yang cukup bagus hingga bisa menaklukan Persija.

"Secara organisasi pertahanan mereka juga cukup bagus. Walau Persija kurang beruntung punya banyak peluang tapi PSIS bisa membalikan keadaan," imbuhnya. (Ndaru)

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved