Breaking News:

Arema Malang

Berhasil Patahkan Tren Buruk Di Liga 1 2019, Milomir Seslija: Inilah Permainan Arema FC Sebenarnya

Pertandingan kemarin merupakan karakter Arema FC sesungguhnya yang sempat hilang di dua laga sebelumnya hingga berujung kekalahan.

SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Striker Arema FC, Dedik Setiawan merayakan gol yang dicetak ke gawang Persela Lamongan dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (27/5/2019). 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Arema FC akhirnya mampu memutus rantai kekalahan pada laga lawan Persela Lamongan, Senin (27/5/2019) kemarin di Stadion Kanjuruhan usai menang 3-2.

Kemenangan Singo Edan pada laga kandang perdana mereka itu diakui Milomir Seslija, Pelatih Arema FC diraih dengan cara yang tak mudah. Pasalnya, sebelum unggul Arema FC tertinggal terlebih dahulu.

Sehingga ketika mampu membalikan keadaan dan menang didepan pendukungnya, Milo mengaku puas dan lega.

"Pertandingan yang sangat berkelas. Kedua tim bermain sangat menarik. Pada babak pertama kami mainkan sepak bola terbaik di Indonesia. Kami bermain dengan intensitas tinggi. Sehingga ketika dua kali tertinggal, kami bisa mencetak tiga gol di babak pertama," kata Milomir Seslija, Selasa (28/5/2019).

Lebih lanjut mantan pelatih Persiba Balikpapan itu menjelaskan, pertandingan kemarin merupakan karakter Arema FC sesungguhnya yang sempat hilang di dua laga sebelumnya hingga berujung kekalahan.

"Ya ini Arema dan beginilah kekuatan kami. Ketika tim ini bermain sebagai tim hasilnya luar biasa. Kami bisa mengalahkan siapa pun disini. Ini adalah Arema sesungguhnya," jelasnya.

Kemenangan kemarin merupakan kemenangan perdana di laga kandang mereka. Sebelumnya mereka kalah dari PSS Sleman dan Borneo FC. Menurut Milo kekalahan itu terjadi karena pemainnya bermain secara individu bukan sebagai sebuah tim.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved