Persebaya Surabaya

Persebaya Vs PSIS Semarang, Ada Sinyal Coach Djanur Bakal Mainkan M Supriadi

Pemantauan ini perihal kemungkinan M Supriadi bisa turun saat Persebaya menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (30/5/2019)

Persebaya Vs PSIS Semarang, Ada Sinyal Coach Djanur Bakal Mainkan M Supriadi
Instagram/Persebaya
M Supriadi, pemain Persebaya Surabaya. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman terus memantau perkembangan pemain muda M Supriadi.

Pemantauan ini perihal kemungkinan M Supriadi bisa turun saat Persebaya menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (30/5/2019) malam.

Pemantaun pelatih yang akrab disapa Djanur terhadap talenta muda asal asal Rungkut Surabaya tersebut terus dilakukan karena M Supriadi baru saja ikut berlatih dengan tim beberapa hari terakhir.

Tak hanya fisik, sebagai pemain yang baru berumur 17 tahun, Djanur sebut tim pelatih juga pertimbangkan sisi mental.

“Supriadi sudah bergabung dengan tim sejak 4 hari yang lalu, dia mengikuti proses latihan dengan tim. Okelah Supriadi sebagai talenta muda, menjanjikan, tapi dia masih 17, kelihatan sekali perbedaan saat berhadapan dengan seniornya,” terang Djanur saat jumpa pers, Rabu (29/5/2019).

Terlebih, Djanur juga sangat memahami penasaran Bonek untuk bisa melihat debut M Supriadi bersama Persebaya.

Untuk itu, dikatakan mantan pelatih Persib tersebut, pihaknya akan terus memantau M Supriadi hingga sesi latihan terakhir Persebaya hari ini.

“Kami tim pelatih memikirkan apakah Supriadi sudah layak diturunkan atau belum, masih ada waktu untuk latihan sekali, kami lihat seperti apa, kami akan berembuk M Supriadi akan masuk DSP, atau bahkan dimainkan,” pungkas pelatih 60 tahun tersebut.

M Supriadi merupakan pemain bintang yang berhasil membawa Timnas Indonesia U-16 juara Piala AFF U-16 tahun 2018 lalu di Sidoarjo, Jawa Timur.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved