Persebaya Vs PSIS Semarang

Persebaya Vs PSIS Semarang - Djanur Rahasiakan Pengganti Kiper Miswar Saputra

Kedua kiper tersebut masih akan terus dipantau hingga latihan terakhir Persebaya hari ini di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Persebaya Vs PSIS Semarang - Djanur Rahasiakan Pengganti Kiper Miswar Saputra
Habibur Rohman
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman (tengah) saat jumpa pers di Surabaya, Rabu (29/5/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman masih merrahasiakan satu nama pengganti Miswar Saputra, kiper Persebaya, yang dipastikan absen saat Persebaya menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (30/5/2019) malam.

Pada laga pekan ketiga Liga 1 2019 tersebut, Miswar harus absen karena alami cedera pada laga sebelumnya saat menjamu Kalteng Putra (21/5/2019).

Dua nama tersisa di sisi penjaga gawang, Abdul Rahim dan Imam Arif Fadilah. Namun disampaikan Djanur, pihaknya belum tentukan satu nama di penjaga gawang saat hadapi PSIS Semarang.

Kedua kiper tersebut masih akan terus dipantau hingga latihan terakhir Persebaya hari ini di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

“Miswar masih belum bisa turun latihan, artinya sudah pasti besok absen. Penggantinya ada dua, Rohim dan Imam, itupun belum final, masih ada satu sesi latihan, nanti malem baru kami putuskan siapa yang diturunkan,” terang Djanur saat jumpa pers, Rabu (29/5/2019).

Meski belum tentukan, namun dikatakan Djanur, pihaknya tidak khawatir, karena mantan pelatih Persib tersebut akui tiga kiper yang dimilikinya saat ini secara kualitas merata.

“Tiga pemain ini (kiper) memiliki kemampuan tidak jauh beda, jadi ketika Miswar tidak bisa tampil, saya pikir dua ini bisa menggantikan Miswar, jadi tidak terlalu jomplang, buat kami tinggal kesiapan mental saja bagi Rohim,” pungkasnya.

Dari dua nama tersebut, memang Djanur sering memainkan Abdul Rohim. Sementara, Imam Arif, sejauh ini hanya sekali perkuat Persebaya saat jamu Persela dalam laga ujicoba “Jogo Suroboyo game” di GBT (11/5/2019).

Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved