PSIS Semarang

Persebaya Vs PSIS Semarang - Jafri Sastra Tetap Waspadai Meski Tim Lawan Tampil Pincang

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, tetap pasang kewaspadaan tinggi meski tim tuan rumah, Persebaya Surabaya, akan tampil pincang di Stadion GBT.

Persebaya Vs PSIS Semarang - Jafri Sastra Tetap Waspadai Meski Tim Lawan Tampil Pincang
khairul amin
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra saat jumpa pers di Surabaya, Rabu (29/5/2019). 

SURYAMALANG.CO, SURABAYA - Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, tetap pasang kewaspadaan tinggi meski tim tuan rumah, Persebaya Surabaya, akan tampil pincang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (30/5/2019) malam.

Laga pekan ketiga Liga 1 2019 itu, empat pemain Persebaya dipastikan absen karena masih proses penyembuhan cedera, Amido Balde, Miswar Saputra, Otavio Dutra, dan Nelson Alom.

Meski beberapa pemain Persebaya absen, tapi pelatih asal Sumatera Barat tersebut yakin Persebaya miliki pemain pengganti yang tidak kalah berkualitas.

“Mungkin Persebaya cuma mengalami cedera 2-3 pemain, tapi kalau enggak salah Persebaya mendaftarkan 30 pemain, itu semua harus kami waspadai,” terang Jafri Sastra saat jumpa pers, Rabu (29/5/2019).

Meski akan pasang kewaspadaan tinggi, menatap laga ini, PSIS Semarang datang dengan kepercayaan diri baik, setelah berhasil menang 2-1 atas Persija pada laga sebelumnya (26/5/2019).

Belum lagi, satu pemain asing barunya, Shohei Matsunaga yang absen di dua laga sebelumnya karena larangan bermain dari musim lalu, sudah bisa dimainkan.

“Matsunaga dua pertandingan tidak bisa kita pakai, tapi untuk pertandingan besok ia sudah bisa diturunkan. Tapi tetap kita lihat dulu kondisinya seperti apa besok pagi, apakah kami jadikan starter atau tidak, itu tidak perlu kami sampaikan,” terang pelatih 54 tahun tersebut.

“Tapi kalau dari pemain yang lain, semua bebas dari laga ini,” pungkas pelatih asal Sumatera Barat itu. 

Motivasi tinggi juga datang dari salah satu gelandang terbaik PSIS Semarang, Arthur Bonai. Modal kemenangan laga sebelumnya menjadikan pemain asal Papua tersebut miliki motivasi tinggi hadapi Persebaya.

“Kami pemain sudah siap. Kami sama pelatih bertekad dengan kemenangan di kandang kemarin, itu menjadi motivasi buat kami untuk pertandingan besok,” pungkasnya. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved