Breaking News:

Kabar Surabaya

Sekitar 800 Warga Perantau Di Surabaya Ikuti Program Mudik Gratis Bareng PTPN Group Area Jatim

Harapannya, melalui Mudik Bareng ini masyarakat dapat terbantu mendapatkan transportasi mudik ke kampung halaman untuk bertemu keluarga serta kerabat.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Achmad Amru Muiz
suryamalang.com/Sugiharto
Perwakilan Dirut dan Direktur dari PTPN Group Area Jatim, saat memberangkatkan pemudik secara simbolis pada acara Mudik Bareng PTPN Group, di halaman PTPN XI. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - PT Perkebunan Nusantara (PTPN) group di Surabaya, Rabu (29/5/2019) menggelar mudik bersama. Kegiatan yang digelar di halaman PTPN XI itu dilepas oleh Direktur Utama PTPN XII, M Cholidi bersama Direktur Utama PTPN XI, Gede Meivera dan Direktur Komersial PTPN XI dan X, Sucipto Prayitno dan Slamet Djumantoro.

Usai acara, Direktur Utama PTPN XII, M Cholidi mengatakan, mudik gratis itu merupakan kegiatan tahun kedua.

"Mudik Gratis Bareng PTPN Group ini kami gelar Selasa dan Rabu 28-29 Mei 2019. Ada sekitar 800 pemudik yang berangkat di pagi ini," kata Cholidi.

Tahun ini, mudik gratis ada dua tujuan. Pertama, tujuan Barat yaitu Yogyakarta, Klaten, Solo, Sragen, Ngawi, Semarang, Lamongan, Tuban, Jepara, Kudus, Pacitan, Jombang, Kertosono, Nganjuk, Madiun, Magetan, Ponorogo, Trenggalek, Mojokerto, Kediri, Tulungagung, Blitar, Lawang, Singosari dan Malang.

Kedua, tujuan Timur yaitu Banyuwangi, Lumajang, Tanggul, Jember, Pasuruan, Probolinggo dan Situbondo.
“Mudik kali ini merupakan wujud BUMN Hadir Untuk Negeri dan tanggung jawab sosial perusahaan, dimana PTPN Group senantiasa berupaya memberikan manfaat bagi masyarakat,” ungkap Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo, secara terpisah.

Seluruh peserta mudik mendapatkan berbagai fasilitas gratis yang telah disiapkan, yakni Bus Eksekutif full Air Conditioner (AC), driver yang berpengalaman, proteksi selama perjalanan dengan Asuransi Perjalanan, Snack & Makanan, Goodie Bag, Topi & Kaos, dan obat-obatan.

Harapannya, melalui Mudik Bareng ini masyarakat dapat terbantu mendapatkan transportasi mudik ke kampung halaman untuk bertemu keluarga serta kerabat. Selain itu, diharapkan Mudik Bareng ini juga turut membantu mengurangi kepadatan dan menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Semoga serangkaian acara Mudik Bareng berjalan dengan lancar, dan seluruh pemudik sampai di kota tujuan dengan selamat,” tutur Dwi.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved