Tips Kecantikan

Melihat dari Dekat Perawatan Kulit Wajah Pakai Masker Kurma di Saliha Salon Muslimah, Surabaya

Ines memilih perawatan masker kurma yang disediakan oleh Saliha Salon Muslimah yang berlokasi di Dukuh Kupang 20/42A Surabaya.

Editor: yuli
Christine Ayu Nurchayanti
Perawatan masker kurma di Saliha Salon Muslimah yang memiliki banyak manfaat bagi kulit 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Kini semakin banyak perawatan yang memanfaatkan bahan-bahan natural karena dirasa lebih aman.

Seperti Ines, karyawan swasta. Perempuan yang sehari-hari berprofesi sebagai penjaga kasir ini menuturkan bahwa ia lebih memilih perawatan berbahan natural.

"Kalau yang nggak alami, takutnya banyak bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh karena kulit saya cenderung sensitif," jelasnya.

Dari sekian banyak perawatan yang ada, Ines memilih perawatan masker kurma yang disediakan oleh Saliha Salon Muslimah yang berlokasi di Dukuh Kupang 20/42A Surabaya.

"Setelah perawatan masker kurma di sini, saya merasa kulit terasa lebih kencang. Kurmanya juga benar-benar asli, terasa manis," tutur Ines.

Sierra Medita, owner Saliha Salon Muslimah Surabaya menuturkan bahwa kurma yang digunakan di Saliha Salon Muslimah merupakan sari kurma asli.

"Kurma punya banyak manfaat untuk kulit. Kurma mengandung vitamin yang bisa mengencangkan wajah, membuat tampak awet muda, menghilangkan bekas noda hitam, mencerahkan wajah, dan memberikan nutrisi pada wajah," tutur Sierra.

Kurma yang dibuat masker, lanjutnya, merupakan sari kurma murni yang terjamin aman dan halal.

Sebelum perawatan masker kurma di Saliha Salon Muslimah Surabaya, wajah terlebih dahulu dibersihkan. Hal ini untuk memastikan wajah benar-benar bersih dari debu dan kotoran yang ada di permukaan kulit.

"Setelah face cleansing, ada face scrubing yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, menghilangkan komedo, membuka pori-pori, dan mengeluarkan kotoran dalam kulit," tutur Sierra.

Langkah selanjutnya adalah pemijatan wajah. Perawatan ini, lanjutnya, bisa membuat wajah semakin rileks. Selain itu membuat awet muda, memperlancar sirkulasi darah dalam wajah, serta mengurangi kerutan dan stres.

Setelah pemijatan selesai dilakukan, wajah siap menjalani perawatan masker kurma. Sari kurma yang telah disiapkan, dioleskan di seluruh wajah. Tunggu hingga kering sekitar sepuluh hingga lima belas menit. Setelah itu, wajah bisa dibilas.

"Perawatan ini cocok untuk segala usia, rata-rata yang melakukan perawatan adalah usia produktif sekitar 18 hingga 40 tahun," Sierra mengungkapkan.

Agar khasiatnya lebih optimal, perawatan ini bisa dilakukan seminggu sekali.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved