Breaking News:

Kabar Surabaya

Permintaan Penitipan Hewan Peliharaan Di Surabaya Meningkat Jelang Lebaran 2019

Dimana lonjakan permintaan penitipan hewan peliharaan khususnya kucing meningkat hingga mencapai 25 persen.

TribunJatim.com/Kukuh Kurniawan
Pemeriksaan Kesehatan Kucing Di Pradika Rabbit Pet Shop, Vet & Care Surabaya yang dititipkan pemiliknya, Senin (3/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Permintaan penitipan hewan peliharaan di Kota Surabaya meningkat jelang lebaran 2019. Seperti yang terlihat di Pradika Rabbit Pet Shop, Vet & Care yang terletak di Jalan Karah Agung III Nomor 16.

Dimana lonjakan permintaan penitipan hewan peliharaan khususnya kucing meningkat hingga mencapai 25 persen.

Pemilik Pradika Rabbit Pet Shop, Vet & Care, drh Nimas Ayu Pertiwi mengatakan, kenaikan permintaan penitipan tersebut sudah mulai terjadi awal Mei. "Dan kita prediksi, makin mendekati lebaran akan banyak konsumen yang pesan tempat. Karena dari 250 kandang yang kita sediakan untuk penitipan, 150 lebih diantaranya telah dipesan oleh konsumen," ujarnya, Senin (3/6/2019).

Ia mengatakan, selain menerima penitipan kucing, pihaknya juga menerima penitipan hewan peliharaan lainnya seperti sugar glider, kelinci, marmut, hamster, dan guinea pig.

"Konsumen yang datang tidak hanya didominasi warga Surabaya, namun warga Gresik, Sidoarjo bahkan Madura juga datang untuk menitipkan hewan peliharaan," tambahnya.

Ia juga menjelaskan, selain kandang, hewan yang dititipkan juga diberi fasilitas makanan, minuman dan toilet box. "Tidak hanya itu, semua hewan yang dititipkan selalu dipantau oleh dokter hewan. Dan para konsumen nantinya akan selalu diberikan laporan terkini kondisi hewan peliharaan yang dititipkan tersebut," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved