Arema Malang

Usai Libur Lebaran, Pemain Arema akan Jalani Tes Kondisi Fisik

Tes kondisi fisik ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kebugaran para pemain setelah libur sekitar 10 hari guna menikmati liburan bersama keluarga m

Usai Libur Lebaran, Pemain Arema akan Jalani Tes Kondisi Fisik
Hayu Yudha Prabowo
MENANG TIPIS - Gelandang Arema FC, Jayus Hariono, berebut bola dengan Kapten Persela Lamongan, Arif Satria dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (27/5/2019). Arema FC mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-2. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Usai libur lebaran, pemain Arema FC akan menjalani tes kondisi fisik.

Tes kondisi fisik ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kebugaran para pemain setelah libur sekitar 10 hari guna menikmati liburan bersama keluarga mereka.

Selain itu, tes kondisi fisik ini juga digelar tim pelatih untuk melihat tingkat kepatuhan para pemain dalam menjaga fisik, sebab pelatih telah menugaskan para pemain untuk tetap latihan saat liburan.

"Pemain akan menjalani tes kondisi fisik setelah liburan untuk memastikan kondisi fisik mereka apakah fit atau tidak sebelum kembali menjalani kompetisi," kata Milomir Seslija Pelatih Arema FC, Senin (3/6/2019).

Pelatih asal Bosnia itu menegaskan nantinya tak ada alasan bagi pemain mengalami penurunan kondisi ataupun pemain mengalami kenaikan berat badan, karena sebelumnya telah ditekankan agar tetap berlatih meskipun libur.

"Tidak ada alasan kondisi menurun, apalagi setelah liburan tim segera bertanding kembali," jelasnya.

Tim dijadwalkan kembali berlatih Sabtu (8/6/2019) mendatang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved