Timnas Indonesia

Demi Timnas Indonesia, Hansamu Yama Rela Tinggalkan Istri saat Momen Lebaran

Bek andalan Persebaya Surabaya, Hansamu Yama, tidak punya banyak waktu untuk bisa berkumpul bersama keluarga pada Idul Fitri tahun ini

Demi Timnas Indonesia, Hansamu Yama Rela Tinggalkan Istri saat Momen Lebaran
IST
Hansamu Yama 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Bek andalan Persebaya Surabaya, Hansamu Yama, tidak punya banyak waktu untuk bisa berkumpul bersama keluarga pada Idul Fitri tahun ini.

Meski baru melepas masa lajangnya, pemain yang berposisi sebagai bek ini harus merelakan momentum Lebaran bersama istri untuk pergi membela Timnas Indonesia senior.

Pasalnya pemain asal Mojokerto ini harus kembali bergabung bersama Timnas pada sehari setelah Lebaran untuk persiapan FIFA match day melawan dua negara berbeda.

"Senang Lebaran tahun ini bisa merayakan bersama istri, tapi tidak bisa lama-lama karena harus gabung Timnas," kata Hansamu, belum lama ini.

Lawan pertama dari Timnas besutan Simon McMenemy yakni Yordania (11/6/2019), dan empat hari setelah itu melawan Vanuatu (15/6/2019).

Kendati harus berjauhan dari keluarga saat momentum Lebaran, Hansamu merasa sudah terbiasa dan menjadi resiko pemain Timnas.

"Tidak apa-apa, itu sudah biasa," ucapnya. (ndaru)

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved