Madura FC

Hampir Rampung, Pelatih Madura FC Sebut Skuatnya Hanya Tinggal Lengkapi Dua Slot Lagi

Madura FC terus merampungkan persiapan jelang bergulirnya Liga 2 2019 pertengahan Juni 2019 nanti.

Hampir Rampung, Pelatih Madura FC Sebut Skuatnya Hanya Tinggal Lengkapi Dua Slot Lagi
IG Madura FC
Eduard Tjong, pelatih Madura FC, saat memimpin latihan tim di Stadion A Yani, Sumenep. 

SURYAMALANG.COM, SUMENEP - Madura FC terus merampungkan persiapan jelang bergulirnya Liga 2 2019 pertengahan Juni 2019 nanti.

Setelah menggelar seleksi tertutup sejak 10 Mei lalu, di bawah juru taktik baru musim ini, Eduard Tjong, tim yang bermarkas di Stadion A Yani, Sumenep tersebut terus melengkapi skuatnya dengan terus mendatangkan pemain syarat pengalaman.

Disampaikan Eduard Tjong, dari 24 pemain yang ikuti sesi latihan perdana usai libur Lebaran di Stadion A Yani, Sabtu (8/5/2019) kemarin, pihaknya masih butuhkan dua slot lagi.

"Dari yang ada, kemungkinan nambah karena masih nyari 1 lagi gelandang bertahan, 1 lagi antara striker atau stoper, kayaknya masih mau nambah di stopper," terang Eduard Tjong, Minggu (9/6/2019).

Ditambahkan mantan pelatih Timnas U-19 itu, hari ini akan datang satu pemain tambahan.

"Hari ini rencananya ada Rodgulit datang, dia kemarin kan di PSPS, dia di gelandang bertahan," tutur pelatih akrab disapa Edu itu.

Meski Madura FC belum mengumumkan skuat resmi musim ini, namun dari 24 pemain yang terus ikuti sesi latihan, ada tujuh nama yang musim lalu memperkuat Madura FC.

Mereka adalah Usman Pribadi (kiper), Joko Prayitno, Bayu Firmansyah, Bakori Andreas, Farid Wajdi, Mei Handoko Prastiyo, dan Wais Al Qorni.

Dengan skuat yang ada, Edu optimis bisa memenuhi target dari manajemen, yaitu bia finish minimal sama dengan hasil musim lalu (Liga 2 2018), finish babak delapan besar.

"Kami dianggap underdog gak masalah. Dan itu saya sudah sampaikan ke anak-anak. Pokoknya kami kami punya target, manajemen sama saya, jangan sampai dapet dibawah hasil yang kemarin, paling tidak sampai di 8 besar," pungkas Edu.

Musim ini, Madura FC tergabung di wilayah timur bersama 11 tim lain, termasuk Sulut United, tim yang sebelumnya bernama Bogor FC.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved