Australian Open

Jonatan Christie Juara Australian Open 2019, Sumbang Satu-Satunya Gelar Bagi Indonesia

Prestasi Jonatan Christie jadi juara di Australian Open 2019 sekaligus menjadi persembahan gelar juara satu-satunya dari wakil Indonesia

Jonatan Christie Juara Australian Open 2019, Sumbang Satu-Satunya Gelar Bagi Indonesia
Kolase - BadmintonIndonesia
Jonatan Christie juara Australian Open 2019 

SURYAMALANG.COM - Jonatan Christie sebagai wakil Indonesia berhasil merebut gelar juara di nomor tunggal putra di ajang buu tangkis Australian Open 2019, Minggu (9/6/2019).

Prestasi Jonatan Christie menjadi juara tunggal putra di Australian Open 2019 sekaligus menjadi persembahan gelar juara satu-satunya dari wakil Indonesia. 

Jonatan Christie atau yang akrab dipanggil Jojo itu jadi pemenang di partai final tunggal putra yang merupakan partai all Indonesian final .

Ayah Dewi Perssik Meninggal Dunia, Depe Sempat Bagikan Potret Sang Ayah Sebelum Meninggal

Foto Jadul Irwan Mussry Bocor ke Maia Estianty, Bikin Mantan Istri Ahmad Dhani Itu Berandai-andai

Update Arus Balik Lebaran di Stasiun Malang, Minggu 9 Juni 2019

Di partai final Australian Open 2019 itu Jonatan Christie menghadapi Anthony Sinisuka Ginting di Quaycentre, Sydney, Australia, Minggu (9/6/2019).

Jonatan Christie naik ke podium kampiun berkat kemenangan rubber game dengan skor 21-17, 13-21, 21-14.

Dengan demikian, empat gelar juara Australian Open tahun ini sudah tersebar merata ke empat negara yakni Jepang, Korea Selatan, China, dan Indonesia.

Sebelumnya, Jepang meraih titel kampiun ganda putri melalui Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, sedangkan Korea Selatan berhak atas gelar jawara ganda putra setelah Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol mengalahkan pasangan unggulan teratas.

Sementara itu, China membawa pulang titel kampiun tunggal putri berkat kemenangan dua gim langsung yang dibukukan Chen Yufei atas Nozomi Okuhara dari Jepang.

Jonatan Christie akan diturunkan di nomor tunggal putra dalam pertandingan babak perempat final Indonesia Vs Taiwan di ajang Piala Sudirman 2019
Jonatan Christie akan diturunkan di nomor tunggal putra dalam pertandingan babak perempat final Indonesia Vs Taiwan di ajang Piala Sudirman 2019 (BADMINTON INDONESIA)

Jalannya pertandingan

Jonatan membuka pertarungan jilid kelimanya kontra Anthony dengan sangat baik.

Halaman
123
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved