Kabar Pamekasan

Mahfud MD Mudik ke Pamekasan, Buka Suara Tentang Situasi Panasnya Politik di Pulau Madura

Mahfud MD Mudik ke Pamekasan, Buka Suara Tentang Situasi Panasnya Politik di Pulau Madura Pasca Pemilu 2019

Mahfud MD Mudik ke Pamekasan, Buka Suara Tentang Situasi Panasnya Politik di Pulau Madura
Kuswanto Ferdian
Mahfud MD saat berkunjung ke pos pantau pengamanan Lebaran di area Taman Monumen Arek Lancar Pamekasan, Minggu (9/6/2019). 

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengomentari persoalan politik di Madura saat mudik ke Pamekasan.

Menurutnya, Madura sangat mengesankan bagi dirinya. Sebab, Madura menjadi lokasi berita politik yang agak panas saat Pemilu 2019.

"Madura sangat mengesankan bagi saya. Karena Madura ini menjadi berita politik yang agak panas," kata Mahfud kepada sejumlah media saat berkunjung ke Pos Pantau Pengamanan di area Taman Monumen Arek Lancor Pamekasan, Minggu (9/6/2019).

Namun, kata Mahfud MD pasca Lebaran ini, semua kembali kondusif.

"Alhamdulillah pasca Lebaran ini semua kembali kondusif dan kekondusifan tersebut, dirasakan oleh semuanya tidak hanya di Pamekasan saja," ungkap Mahfud.

"Tapi panasnya situasi politik di Pamekasan lebih terasa dan menjadi berita khusus berkenaan dengan situasi politik saat ini," sambung dia.

Mahfud MD berharap, situasi yang sudah kondusif di Madura agar tetap dijaga dan tetap saling rukun.

"Manfaatkan momen Lebaran ini untuk bersilaturrahmi dan tetap jaga kondusivitas ini. Saya harap Pamekasan tetap aman, sejuk dan damai. Karena bagaimanapun, Pamekasan adalah tanah kelahiran saya," harapnya.

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved