Kota Batu

Lagu 'Pemain Cinta' dan 'Karena Wanita' Ajak Pejabat dan Masyarakat Kota Batu Bernostalgia

Masyarakat kota Batu diajak bernostalgia saat melihat penampilan Ada Band di Balai Kota Among Tani Kota Batu, Senin (10/6).

Lagu 'Pemain Cinta' dan 'Karena Wanita' Ajak Pejabat dan Masyarakat Kota Batu Bernostalgia
suryamalang.com/Sany Eka Putri
Penampilan Adaband dalam Gebyar Ketupat Halal Bihalal di Balai Kota Among Tani Kota Batu, Senin (10/6). 

SURYAMALANG.COM, BATU - Masyarakat kota Batu diajak bernostalgia saat melihat penampilan Ada Band di Balai Kota Among Tani Kota Batu, Senin (10/6). Pejabat Pemkot Batu dan masyarakat melebur jadi satu dalam konser Halal Bihalal Pemkot Batu ini.

Lagu pertama berjudul 'Pemain Cinta' lalu disusul lagu kedua 'Karena Wanita' berhasil membuat penonton terhibur. Tak terkecuali Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko dan Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso. Serta jajaran seperti anggota DPRD Kota Batu dan lainnya.

Sang vokalis Dude Oris mengajak masyarakat untuk ikut bernyanyi. Konser Gebyar Ketupat ini menghadirkan dua band Ada Band dan Zanzibar.

Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu, Imam Suryono mengatakan, konser ini merupakan event tahunan. "Kami selalu mengundang artis nasional. Serta kami juga mengajak masyarakat kota Batu dan para pejabat berbaur," kata Imam. Setidaknya Ada Band menyanyikan lagu sekitar 7 sampai 10 lagu dalam gelaran halal bihalan di Pemerintahan Kota Batu.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved