Arema Malang

Tanggapan Pelatih Arema FC Terkait Kesuksesan Rafli Menjadi Man Of The Match Pada Merlion Cup 2019

M Rafli, penyerang muda Arema FC saat ini tengah diperbincangkan setelah berhasil menjadi pemain pertama Arema FC yang mencetak hattrick untuk Timnas.

Tanggapan Pelatih Arema FC Terkait Kesuksesan Rafli Menjadi Man Of The Match Pada Merlion Cup 2019
Instagram/@aremafcofficial
Pemain muda Arema FC, M Rafli dan Hanif Sjahbandi. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - M Rafli, penyerang muda Arema FC saat ini tengah diperbincangkan setelah berhasil menjadi pemain pertama Arema FC yang mencetak hattrick untuk Timnas Indonesia.

Rafli mencetak hattrick pada ajang Merlion Cup 2019, Minggu (9/6/2019) kemarin di Singapura hingga membawa Timnas U-22 meraih juara ketiga dan membuatnya meraih Man Of The Match ajang tersebut.

Bicara soal kesuksesan pemain mudanya, Milomir Seslija, Pelatih Arema FC mengaku bangga dengan prestasi yang diraih Rafli. Pihaknya berharap kesuksesan itu dapat ia bawa ketika membela Arema FC. Selain bangga pada Rafli, Milo juga mengapresiasi penampilan Hanif Sjahbandi yang juga menjadi bagian Timnas U-22.

"Rafli dan Hanif melakukan latihan dengan baik dan program latihan itu mereka kembangkan dengan baik. Saya harap mereka melanjutkan penampilan baik mereka kemarin untuk Arema," kata Milomir Seslija pada Suryamalang.com, Senin (10/6/2019).

Selain Milo, Kuncoro asisten Pelatih Arema juga menyampaikan apresiasi pada Rafli. Menurut Kuncoro, prestasi yang diraih Rafli bersama Timnas akan dapat menambah kepercayaan diri Rafli.

"Sebagai pelatih tentu kami ikut senang, itu bagus terutama untuk meningkatkan mental dan kepercayaan diri Rafli karena secara skill Rafli memang sudah bagus," ujar Kuncoro.

Sementara itu, Yanuar Hermansyah, Pelatih kiper Arema FC juga menyampaikan hal senada. "Kami senang sekali. Setidaknya bisa lebih meningkatkan kepercayaan diri Rafli agar lebih termotivasi untuk menunjukan yang terbaik lagi," tutur Yanuar.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Merlion Cup 2019, Timnas U-22 berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 5-0.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved