Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Fokus Kembalikan Kebugaran Fisik Pemain

Persebaya Surabaya kembali melakukan latihan rutin setelah libur lebaran di Lapangan Polda Jatim, Selasa (11/6/2019) sore.

Persebaya Surabaya Fokus Kembalikan Kebugaran Fisik Pemain
SURYAMALANG.COM/Khairul Amin
Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya kembali melakukan latihan rutin setelah libur lebaran di Lapangan Polda Jatim, Selasa (11/6/2019) sore.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman menyoroti kondisi fisik pemainnya dengan menu aerobik sebelum sebelum kembali berkompetisi.

"Menu latihan kami masih fokus kembalikan kondisi fisik dengan aerobik. Besok kita latihan 'Strength, tapi satu hingga empat hari ini fokus kembalikan kondisi pemain," jelas Djadjang, Selasa (11/6/2019).

Walau beberapa pemainnya belum bergabung seperti M Alwi karena sakit, dan enam pemainnya mendapat panggilan Timnas, Djadjang optimis pemainnya akan kembali bugar.

Keenam pemain yang mendapat panggilan Timnas yakni Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay bersama Timnas U-23 besutan Indra Sjafri.

Ruben Sanadi, Hansama Yama dan Irfan Jaya akan memperkuat Timnas Senior besutan Simon McMenemy.

Sementara satu sisanya, Persebaya senior menyumbang nama M Supriadi bersama Timnas U-18 besutan Fakhri Husaini.

"Yang telat gabung kecuali Alwi karena sakit, lainnya ikut Timnas dan saya pikir kondisi fisik mereka masih bagus. Untuk Alwi akan ada menu tambahan," imbuhnya. Ndaru Wijayanto

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved