Persebaya Surabaya

Persebaya Tergetkan Lolos Semi Final dan Memutus Rekor Buruk di Kompetisi Liga 1 2019

Persebaya Surabaya mematok target lolos ke babak semi final Piala Indonesia dan meraih kemenangan perdana di kompetisi Liga 1 2019.

Persebaya Tergetkan Lolos Semi Final dan Memutus Rekor Buruk di Kompetisi Liga 1 2019
Habibur Rohman
GOL PEMBUKA - Pemain Persebaya Surabaya, Osvaldo Ardiles Haay, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang pada babak pertama di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (30/5/2019) malam. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya mematok target lolos ke babak semi final Piala Indonesia dan meraih kemenangan perdana di kompetisi Liga 1 2019.

Namun untuk lolos ke semi final Piala Indonesia, Persebaya harus menghadapi lawan sulit Madura United di babak 8 besar pada 19 dan 27 Juni 2019 nanti.

Sejauh ini, Madura United menunjukan peforma yang luar biasa di kompetisi Liga 1 2019 setelah tak terkalahkan ditiga laganya dan menjadi pimpinan klasemen.

"Semua laga penting, di liga Indonesia sudah 8 besar, kalau menang kita masuk semi final, itu penting," kata Djadjang, Selasa (11/6/2019).

Sementara itu, Bajul Ijo masih harus berjuang di kompetisi Liga 1 2019 setelah belum memetik kemenangan dari tiga laganya.

Hasil kalah serta dua hasil imbang membuat Rendi Irwan dkk baru mengantongi dua poin dan harus puas di posisi 13 klasemen sementara.

"Begitu juga dilihat kita belum dapat poin penuh dari satu pertandingan, itu juga penting untuk pertandingan berikutnya," tutup pelatih asal Jawa Barat itu. Ndaru Wijayanto

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved