Selebrita

Daftar Kalimat Bijak Cinta Laura Setelah Foto Intim dengan Frank Garcia Menyebar, Ada 4 Postingan

Daftar Kalimat Bijak Cinta Laura Setelah Foto Intim dengan Frank Garcia Menyebar, Ada 4 Postingan

Daftar Kalimat Bijak Cinta Laura Setelah Foto Intim dengan Frank Garcia Menyebar, Ada 4 Postingan
Kolase SURYAMALANG.COM/Instagram
Daftar Kalimat Bijak Cinta Laura Setelah Foto Intim dengan Frank Garcia Menyebar 

SURYAMALANG.COM - Inilah 4 kalimat bijak Cinta Laura setelah foto intimenya disebar oleh sang mantan beberapa waktu yang lalu. 

Setelah insiden tersebarnya foto-foto intimnya dengan sang mantan pacara Frank Garcia, Cinta Laura memilih untuk berbicara melalui sosial media Instagram miliknya. 

Masih belum menkonfirmasi masalah foto intim dirinya, CInta Laura lebih memilih untuk membagikan kalimat-kalimat bijak seusai insiden foto dan video intim dirinya dengan Frank Garcia viral di media sosial Instagram. 

Alasan Frank Garcia Nekat  Sebar Foto Vulgar Cinta Laura di Instagram Menurut Psikolog, Ada 2 Dampak
Daftar Kalimat Bijak Cinta Laura Setelah Foto Intim dengan Frank Garcia Menyebar, Ada 4 Postingan (Tribun Kaltim)

Dalam sebuah unggahan pertama seusai skandal foto intimnya tersebar, Cinta Laura membagikan potret dirinya yang tersenyum saat menyusuri jalan di Kota Manhattan. 

Dalam foto tersebut, Cinta laura menuturkan jika terkadang ada kalanya kehidupan seseorang itu ada di atas maupun di bawah. 

Cinta Laura pun berusaha untuk selalu tersenyum meski sedang mengalami mimpi buruk sekalipun karena baginya tak semua orang tahu apa yang sedang dirinya alami sebenarnya.

"Sometimes you have to let life turn you upside down, so you can learn how to live the right side up.” Keep smiling, even in your worst nightmare, because nobody knows what you’re going through," tulis Cinta Laura di Instagram, Kamis (6/6/2019). 

Dalam unggahan yang lain, terlihat Cinta Laura membagikan sebuah video di mana ia menjadi brand ambassador sebuah merek fesyen. 

Video berdurasi 1 menit itu menampilkan potret percaya diri Cinta Laura saat mempertagakan busana dari merek fesyen yang menjadikan dirinya seorang brand ambassador. 

pada kolom keterangan, Cinta Laura menjelaskan bagaimana dirinya bangga menjadi seorang wanita seperti ia hari ini karena dirinya telah melawati negara untuk menjadi seorang Cinta Laura saat ini. 

Halaman
123
Penulis: Frida Anjani
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved