Kabar Sumenep

Dua Gadis Sumenep Tewas Misterius di Sungai Sedalam Dua Meter

kedua korban datang ke sungai tersebut bersama seorang adik kandung QF bernama Putri. Namun katanya hanya korban yang mandi agak ke tengah

Dua Gadis Sumenep Tewas Misterius di Sungai Sedalam Dua Meter
Ali Hafidz Syahbana
QF (17) dan AZ (13), keduanya warga Desa Andulang, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, tewas secara misterius di sungai pemandian Dusun Tembing Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura, Sumenep, Madura, Rabu (12/6/2019) sekitar pukul 16.00 WIB. 

SURYAMALANG.COM, SUMENEP - QF (17) dan AZ (13), keduanya warga Desa Andulang Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Pulau Madura, tewas secara misterius di sungai pemandian Dusun Tembing Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura, Rabu (12/6/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Keduanya diduga tenggelam di sungai yang hanya sedalam kurang lebih 2 (dua) meter tersebut.

“Kejadiannya tadi sore sekitar pukul 16.00 WIB. Dan dilaporkan ke kami pukul 16.30 WIB," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Widiarti menceritakan, kedua korban datang ke sungai tersebut bersama seorang adik kandung QF bernama Putri. Namun, katanya, hanya korban yang mandi agak ke tengah, sementara Putri hanya mandi di pinggir.

Seorang warga bernama Sugiyanto yang juga sedang mandi tidak jauh dari TKP mendengar suara teriakan Putri minta tolong. Ia bergegas mendatangi asal suara.

“Sesampainya di lokasi asal suara saksi melihat dua orang korban dalam keadaan terapung di sungai. Dugaan sementara korban mengalami celaka sendiri,” katanya.

Pihak kepolisian sempat membawa ke Puskesmas Gapura, mencatat saksi-saksi untuk penyelidikan lebih lanjut. Ali Hafidz Syahbana

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved