Arema Malang

Taktik Baru Arema FC Hadapi PSM Makasaar setelah Kebobolan Tujuh Gol pada Tiga Laga

"Saya sedih gawang kami telah terbobol tujuh gol di tiga pertandingan sebelumnya. Untuk itu ke depan mungkin kami akan mencoba taktik baru," kata Milo

Taktik Baru Arema FC Hadapi PSM Makasaar setelah Kebobolan Tujuh Gol pada Tiga Laga
Hayu Yudha Prabowo
LATIHAN - Alfin Tuasalamony berebut bola dengan Riky Kayame dalam latihan Arema FC di Stadion Cakrawala, Universitas Negeri Malang, Selasa (11/6/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Jelang pertandingan lawan PSM Makassar, Minggu (23/6/2019) mendatang di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Arema FC rancang strategi baru agar tak terbobol.

Strategi dalam bertahan ini disiapkan Singo Edan setelah melihat hasil dari tiga laga yang telah dijalani. Dari tiga laga Arema FC terbobol tujuh gol, masing-masing tiga gol lawan PSS Sleman, dua gol lawan Borneo FC dan dua gol saat lawan Persela Lamongan.

Tujuh gol ini menjadi pekerjaan rumah Milomir Seslija Pelatih Arema FC untuk membenahi lini belakangnya. Padahal secara kekuatan lini belakang Arema FC dihuni pemain-pemain andalan seperti Hamka Hamzah, Arthur Cunha dan Johan Rafizi.

"Saya sedih gawang kami telah terbobol tujuh gol di tiga pertandingan sebelumnya. Untuk itu ke depan mungkin kami akan mencoba taktik baru," kata Milomir Seslija, pelatih Arema FC, Rabu (12/6/2019).

Pelatih asal Bosnia itu menegaskan, timnya harus kembali kompak dan mengulang kesuksesan seperti saat menjuarai Piala Presiden 2019 lalu.

"Kami harus kompak khususnya lini bertahan, karena tak dipungkiri prrtahanan menjadi unsur penting dalam meraih juara dipramusim lalu," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved