Arema Malang

Inilah Penyebab Rapuhnya Lini Pertahanan Arema FC Dalam Tiga Laga Terakhir

"Ketika lawan PSM Makassar nanti, baik lini depan, tengah dan belakang, harus lebih kuat dan kompak," kata Milomir Seslija.

Inilah Penyebab Rapuhnya Lini Pertahanan Arema FC Dalam Tiga Laga Terakhir
Dya Ayu Wulansari
Milomir Seslija, Pelatih Arema FC. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Penyebab rapuhnya lini belakang Arema FC dalam tiga laga terakhir di Liga 1 telah terungkap.

Seperti diketahui dalam tiga laga yang telah dijalani, Arema FC telah terbobol tujuh gol, masing-masing saat lawan PSS Sleman (3 gol), Borneo FC (2 gol) dan Persela Lamongan (2 gol).

Menurut Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, rapuhnya lini pertahanan timnya terjadi karena pada tiga laga itu permainan belakang timnya dinilai tidak tampil sebagai satu kesatuan, sehingga strategi yang telah direncanakan saat itu kurang berjalan maksimal.

"Pemain harus lebih mampu bermain sebagai sebuah tim ketika lawan PSM Makassar nanti, baik lini depan, tengah dan belakang, harus lebih kuat dan kompak," kata Milomir Seslija.

Milo mengatakan, beberapa kesalahan yang sempat terjadi saat kalah dari PSS Sleman dan Borneo FC telah diperbaiki pada laga pekan ketiga, terbukti Arema yang kalah beruntun dapat menang dipekan ketiga lawan Persela Lamongan dengan skor 3-2.

"Saat lawan Persela fighting spirit sudah terlihat. Ini yang harus ditingkatkan ketika lawan PSM nanti. Selain itu kami juga telah mempersiapkan strategi baru agar ketika ada peluang dapat menjadi gol," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved