Kabar Surabaya

Reaksi Pengacara Parlin Sitorus Soal Laporan Stafnya Mengaku Diperkosa

Pengacara Parlin Sitorus membantah telah memperkosa stafnya, perempuan berinisial E umur 22 tahun.

Reaksi Pengacara Parlin Sitorus Soal Laporan Stafnya Mengaku Diperkosa
Syamsul Arifin
Seorang wanita berinisial E melaporkan seorang advokat bernama Parlin Sitorus yang telah menodainya. Wanita 22 tahun ini merupakan bawahan advokat yang berkantor di Jalan Pandegiling, Surabaya. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pengacara Parlin Sitorus membantah telah memperkosa stafnya, perempuan berinisial E umur 22 tahun.

Parlin berdalih, petang setelah kejadian, E  justru mengunggah live story di akun media sosial. Dia juga keberatan kalau E disebut shock.

"Mengada-ada itu. Dia malamnya itu malah buat story Facebook kalau sedang senang-senang di kafe. Saya ada buktinya," ujarnya, Kamis, (13/6/2019).

Dia juga membantah memiliki pistol untuk mengancam korban. Menurut dia laporan itu terkesan dipaksakan. Dia menuding ada pihak lain di belakang E yang memiliki motif untuk menjatuhkannya.

"Dia itu laporan tiga kali. Laporan pertama, kedua ditolak, dia tidak masukkan ada pistolnya. Baru di laporan ketiga ini dia masukkan pistolnya," katanya.

Kejadian ini bermula pada 26 Mei 2019 lalu. Sehari sebelumnya, Parlin menghubungi pelapor agar keesokan harinya bekerja lembur pada hari libur. Pelapor sudah datang ke kantor pukul 06.00. Dua jam berselang Parlin datang bersama anak dan istrinya.

Namun, pada pukul 12.00, anak dan istrinya pulang. Setelah itu, tersisa Parlin dan E di kantor. Sekitar pukul 16.00, korban mandi karena akan pulang. Syamsul Arifin

Staf Perempuan Mengaku Ditindih Bosnya, Pengacara Parlin Sitorus, Selanjutnya. . .

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved