Kabar Surabaya

Staf Perempuan Mengaku Ditindih Bosnya, Pengacara Parlin Sitorus, Selanjutnya. . .

Wanita 22 tahun ini merupakan bawahan advokat yang berkantor di Jalan Pandegiling, Surabaya.

Staf Perempuan Mengaku Ditindih Bosnya, Pengacara Parlin Sitorus, Selanjutnya. . .
Syamsul Arifin
Seorang wanita berinisial E melaporkan seorang advokat bernama Parlin Sitorus yang telah menodainya. Wanita 22 tahun ini merupakan bawahan advokat yang berkantor di Jalan Pandegiling, Surabaya. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Seorang wanita berinisial E melaporkan seorang advokat bernama Parlin Sitorus atas tuduhan menodainya. Wanita 22 tahun ini merupakan bawahan advokat yang berkantor di Jalan Pandegiling, Surabaya.

Kejadian ini bermula pada 26 Mei 2019 lalu, dia mengaku kini mengalami trauma berat. Dia merasa kesal dengan Parlin yang sebagai atasan dianggap justru mencelakainya.

"Saya sekarang shock, tidak enak makan, kepikiran terus dengan kejadian waktu itu," ujar E yang didampingi pengacaranya, Abdul Malik, Kamis, (13/6/2019).

Saat itu, dia tidak kuasa melawan karena Parlin menindihnya di sofa seusai dirinya mandi sore hari. Bosnya itu lalu merobek paksa bajunya. E juga mengaku tidak berteriak karena mulutnya dibungkam Parlin. Di kantor, ketika itu hanya berdua antara dirinya dengan Parlin saja, tidak ada orang lain.

"Saya juga takut karena diancam mau dibunuh. Dia juga mengancam pakai pistol yang disimpan di lemari," katanya.

Malik menyatakan bila dari hasil visum terbukti kliennya tersebut diperkosa. Dugaan pemerkosaan itu diperkuat dengan barang bukti baju sobek yang kini sudah disita penyidik. Kini dia percaya penyidik dapat segera menetapkan Parlin sebagai tersangka.

"Hasil visum identik. Ada sperma di celana dalam korban. Unsur paksaan juga terpenuhi," ujar Malik. Syamsul Arifin

Reaksi Pengacara Parlin Sitorus Soal Laporan Stafnya Mengaku Diperkosa

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved