Arema Malang

Laga Arema FC Vs PSM Makassar Berpotensi Mundur, Begini Komentar Manajemen

PSM Makassar Vs Arema FC pekan kelima Liga 1 2019 yang akan digelar, Minggu (23/6/2019) mendatang berpotensi mundur.

Laga Arema FC Vs PSM Makassar Berpotensi Mundur, Begini Komentar Manajemen
Hayu Yudha Prabowo
LATIHAN - Sylvano Comvalius menguasai bola dengan dalam latihan Arema FC di Stadion Cakrawala, Universitas Negeri Malang, Selasa (11/6/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pertandingan PSM Makassar Vs Arema FC pekan kelima Liga 1 2019 yang akan digelar, Minggu (23/6/2019) mendatang berpotensi mundur.

Pasalnya dari pihak PSM Makassar selaku tuan rumah mengajukan permohonan penyesuaian jadwal pada PT LIB karena dalam waktu berdekatan PSM akan berlaga di AFC Cup melawan Becamex Binh Duong putaran pertama, Rabu (19/6/2019) mendatang di Vietnam dan pada Rabu (26/6/2019) di Stadion Pakansari Bogor.

Tentu apabila melihat jadwal dua pertandingan di AFC ini, laga lawan Arema FC berada ditengah-tengah pertandingan itu.

Terkait hal ini CEO PSM Munafri Arifuddin meminta PT LIB agar menyesuaikan jadwal timnya sebab apabila pertandingan tetap akan digelar dengan jadwal yang ada dikhawatirkan akan mempengaruhi penampilan tim.

"Ini harus dipertimbangkan dengan matang karena ini menyangkut nama Indonesia yang dibawa PSM. Kami harus bermain di tiga tempat berbeda dalam 10 hari. Silahkan digeser dipekan berapa saja asal tidak diantara dua pertandingan lawan Becamex," kata Munafri Arifuddin.

Apabila pertandingan lawan PSM Makassar berubah atau mundur, tentu ini akan menjadi problem tersendiri bagi Arema FC, pasalnya pada pekan keempat lawan Persib Bandung yang seharusnya digelar hari ini, Jumat (14/6/2019) di Stadion Kanjuruhan diundur hingga tanggal 27-28 Agustus mendatang karena jadwal penyesuaian timnas.

Sementara itu terkait usulan perubahan jadwal lawan PSM yang disampaikan CEO PSM, manajemen Arema FC mengaku belum mendapat kepastian apapun.

"Belum ada petunjuk apa-apa," ujar Sudarmaji pada SuryaMalang.com, Jumat (14/6/2019).

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved