Persebaya Surabaya

Tangan Pemain Persebaya dan TImnas U-23 Osvaldo Haay dapat 7 Jahitan, Ini Kata Coach Djanur

Djadjang Nurdjaman sudah mengetahui kondisi terbaru dari Osvaldo Haay yang mendapat cedera pada bagian tangan kanan

Tangan Pemain Persebaya dan TImnas U-23 Osvaldo Haay dapat 7 Jahitan, Ini Kata Coach Djanur
liga-indonesia.id
Osvaldo Haay saat membela Persebaya Surabaya di Liga 1 2018 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman sudah mengetahui kondisi terbaru dari Osvaldo Haay yang mendapat cedera pada bagian tangan kanan

Djadjang Nurdjaman menyebut akan terus memantau perkembangan kondisi dari Osvaldo Haay yang sedang pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23 di Bali

"Saya sudah tahu infonya dia cedera di tangan, semoga dibalut dengan bagus bekas lukanya," kata Djadjang usai memimpin latihan tim di Lapangan Jenggolo, Jumat (14/4/2019).

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. (SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman)

Sebelumnya, Osvaldo Haay mengalami cedera pada tangan kanan yang membuatnya menerima tujuh jahitan di bagian kelingking hingga telapak tangan.

Kendati sudah turun berlatih dalam kondisi tangan terbalut, Djadjang berharap Osvaldo Haay bisa diturunkan saat laga uji coba Timnas U-23 vs Bali United, Jumat (14/6/2019).

"Tapi kita lihat saja bagaimana kondisinya apa dia bisa diturunkan. Saya berharap dia bisa bermain dan melihat kemampuannya," ungkap pelatih yang akrab disapapa Djanur itu.

Pemain Timnas U-22 Indonesia, Osvaldo Haay (tengah), beraksi bersama rekannya setelah membobol gawang Thailand dalam pertandingan Final Piala AFF U-22 di Stadion Nasional Olimpiade Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019).
Pemain Timnas U-22 Indonesia, Osvaldo Haay (tengah), beraksi bersama rekannya setelah membobol gawang Thailand dalam pertandingan Final Piala AFF U-22 di Stadion Nasional Olimpiade Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019). (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/nz)

Djanur juga berharap agar pemain terbaik Liga 1 2018 itu bisa kembali ke tim dalam kondisi siap tampil melawan Madura United di babak 8 besar Piala Indonesia.

Persebaya akan menghadapi Madura United pada 19 dan 27 Juni 2019 mendatang. Bajul Ijo menjadi tuan rumah lebih dulu.

"Saya juga berharap dia tetap bisa perkuat Persebaya saat lawan Madura United," tutup Djanur.

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved