Kabar Surabaya

Dorami dan Doraemon Adakan Meet and Greet di Pakuwon Mall Surabaya, 14 Mei - 16 Mei 2019

mulai 14 Mei sampai Minggu (16/6/2019), Doraemon sedang melakukan meet and greet bersama Dorami di Pakuwon Mall Surabaya.

Dorami dan Doraemon Adakan Meet and Greet di Pakuwon Mall Surabaya, 14 Mei - 16 Mei 2019
Sugiharto
Performa Doraemon di Pakuwon Mall Surabaya, Sabtu (14/6/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Apakah Anda masih mengingat karakter kucing berkantung ajaib, berwarna biru dan berteman dengan seorang anak bernama Nobita? Ya, ialah Doraemon.

Beberapa minggu ini, tepatnya mulai 14 Mei sampai 16 Mei /2019), Doraemon sedang melakukan meet and greet bersama Dorami di Pakuwon Mall Surabaya.

Bertempat di Food Society Pakuwon Mall Surabaya, dalam acara bertajuk Mode Doraemon atau yang disingkat MODO, Doraemon dan Dorami menyapa serta menari bersama para pengunjung.

Nabilla Azka Putri Suryo, salah satu peserta meet and greet mengatakan ia sengaja datang untuk melihat dan berfoto bersama Doraemon. Ia mengaku sangat ingin melihat secara langsung, tokoh animasi yang biasanya ia lihat melalui youtube.

"Sudah dari kemarin lihat ada bannernya Doraemon, ini ke sini lagi untuk menonton dan foto. Saya suka Doraemon karena dia baik, lucu, dia juga punya kantung ajaib," jelas Nabilla, siswa kelas 3 SD itu ditemui pada Sabtu (15/6/2019).

Pakuwon Mall Pamerkan Koleksi Fashion Khas Doraemon dari Para Desainer Indonesia

Dian Apriliana Dewi, promotion manager Pakuwon Mall Surabaya mengatakan, acara meet and greet dengan Doraemon dan Dorami merupakan pelengkap dari Modo.

Dijelaskan Dian, Modo sebenarnya merupakan pemeran dari beberapa produk fashion yang terinspirasi dan khas Doraemon. Produk fashion tersebut berasal dari para desainer Indonesia yang secara resmi memiliki lisensi untuk bekerjasama dengan Doraemon.

"Jadi kami ingin menyenangkan para penggemar Doraemon. Selain itu juga untuk melengkapi pameran fashion yang ada di sana," ujar Dian. Hefty's Suud

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved