Madura United Menang 2-1 Lawan Klub Liga 2, Dejan Sebut jadi Modal Berarti Hadapi Persebaya

Madura United menumbangkan tuan rumah Persatu Tuban, tim kontestan Liga 2 2019, dengan skor 2-1 dalam laga uji coba di Stadion Bumi Wali, Tuban.

Madura United Menang 2-1 Lawan Klub Liga 2, Dejan Sebut jadi Modal Berarti Hadapi Persebaya
@maduraunited.fc
David Laly, winger Madura United duel dengan pemain Persatu di Stadion Bumi Sali, Tuban, Sabtu (15/6/2019). 

SURYAMALANG.COM, TUBAN - Madura United menumbangkan tuan rumah Persatu Tuban, tim kontestan Liga 2 2019, dengan skor 2-1 dalam laga uji coba di Stadion Bumi Wali, Tuban, Sabtu (15/6/2019).

Dua gol Madura dicetak oleh Gufroni Al Maruf menit 53 dan Engelberd Sani menit 88. Sementara gol balasan Persatu diciptakan oleh Taufan Hidayat lewat tendangan penalti di menit 73.

Hadapi tim Liga 2, tak berarti jadikan Madura menang mudah. Terbukti tim besutan Dejan Antonic tersebut baru bisa membuka kran gol di babak kedua.

Terlebih pada laga ini, Dejan banyak memainkan pemain muda yang jerang mendapat menit bermain di kompetisi resmi.

Menang 2-1, Dejan akui sangat senang melihat performa skuat asuhannya.

Hasil ini disampaikan pelatih asal Serbia itu menjadi modal berarti hadapi Persebaya, Leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019).

"Saya senang karena masuk dua gol, kontinue, persiapkan untuk Persebaya. Buat saya, ini positif sekali," terang Dejan usai laga.

"Jangan lupa kami banyak pemain muda, game pertama untuk semua dia. Saya lihat oke yang semangat dari semua dia," tambah mantan pelatih Borneo FC tersebut.

Meski memainkan banyak pemain muda yang jarang dimainkan. Dejan enggan menganggap mereka pemain pelapis.

Bagi pelatih 50 tahun tersebut, pemain yang jarang dimainkan hanya menunggu waktu, semua yang ada dalam tim ditegaskan Dejan merupakan bagian penting bagi Madura.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved