Persela Lamongan

Pemain Persela, Hambali Tolib, Trial di Eropa, Begini Harapan Manajemen

Hambali Tolib, salah satu striker muda Persela musim ini, sedang menjalani trial di salah satu klub Eropa, Lokomotiva Zagreb, tim kasta tertinggi.

Pemain Persela, Hambali Tolib, Trial di Eropa, Begini Harapan Manajemen
@perselafc
Hambali Tolib (kanan) saat menerima arahan dariĀ  Pelatih Persela, Aji Santoso. 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Hambali Tolib, salah satu striker muda Persela musim ini, sedang menjalani trial di salah satu klub  Eropa, Lokomotiva Zagreb, tim kasta tertinggi Liga Kroasia.

Hambali akan jalani trial selama satu bulan. Jika saja penampilannya mampu memikat, pemain yang juga perkuat timnas U-23 asuhan Indra Sjafri tersebut akan dikontrak selama tiga bulan.

Disampaikan CEO Persela, Yuhronur Efendi, pihaknya sangat mendukung salah satu pemainnya diminati klub Eropa.

Meskipun, dengan tidak adanya Hambali di Persela, sedikit banyak mempengaruhi kekuatan tim, mengingat Hambali sejauh ini selalu menjadi opsi utama di bawah racikan Aji Santoso.

Sejak didatangkan awal musim 2019 ini dari Sriwijaya FC, Hambali selalu menjadi andalan di lini depan Persela.

"Ya kan untuk Bangsa, apapun kami berikan. Ini kan bukan kepentingan Lamongan saja, kami tidak boleh egois begitu, sepakbola ini kan untuk Bangsa," teranga Yuhronur, Sabtu (15/6/2019).

"Ini untuk masa depan Hambali, juga masa depan spakbola Indonesia," tambahnya.

Di sisi lain, Yuhronur juga berharap, Hambali bisa meraih kesuksesan di klub Eropa.

Selain menjadi kebaggaan bangsa Indonesia, juga akan menjadi catatan tersendiri bagi Persela sebagai tim yang sering orbitkan pemain muda di kancah Internasional.

Satu pemain yang sebelumnya juga di orbitkan adalah Saddil Ramdani dimana saat ini berkiprah di kompetisi sepakbola Malaysia bersama Pahang FA.

"Harapan kami, Hambali muncul sebagai pemain luar biasa yang menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia yang berangkatnya dari Persela, ini kan juga menjadi kebanggaan juga bagi kami," pungkasnya. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved