Persebaya Surabaya

Persebaya Ultah ke-92, Manajemen Minta Kado Kemenangan saat Bajul Ijo Menjamu Madura United

Manajer Persebaya Candra Wahyudi menegaskan ingin kado kemenangan saat menjamu Madura United di babak 8 besar Piala Indonesia.

Persebaya Ultah ke-92, Manajemen Minta Kado Kemenangan saat Bajul Ijo Menjamu Madura United
SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Manager Persebaya Surabaya yang baru Candra Wahyudi resmi diperkenalkan di sela Peringatan Idul Adha di Mess Persebaya Karanggayam Surabaya, Rabu (22/8/2018). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan merayakan ulang tahun ke-92 pada 18 Juni 2019.

Di hari yang istimewa tersebut, manajemen Bajul Ijo meminta sebuah kado dari tim besutan Djadjang Nurdjaman.

Manajer Persebaya Candra Wahyudi menegaskan ingin kado kemenangan saat menjamu Madura United di babak 8 besar Piala Indonesia.

Leg pertama babak 8 besar itu akan berlangsung di markas Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada 19 Juni 2019 mendatang.

"Tentu besok harus menang dengan maksimal karena tepat ulang tahun Persebaya, tidak ada kado lain yang lebih afdol selain menang," ucap Candra, Senin (17/6/2019).

Keinginan pihak manajemen meminta kado kemenangan tak lepas dari Persebaya yang belum memetik poin penuh dalam tiga laganya di Liga 1 2019.

Di tiga laga tersebut Persebaya kalah 1-2 dari tuan rumah Bali United, serta ditahan imbang 1-1 oleh Kalteng Putra dan PSIS Semarang di Stadion GBT.

"Sejak pertandingan terakhir lawan PSIS kita lakukan pembenahan seluruh tim, mulai dari pelatih dan pemain. Kita sudah evaluasi karena banyak kehilangan poin dikandang," jelasnya.

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved