Breaking News:

Kabar Kediri

Polisi Berusaha Mengungkap Kasus Penemuan Tengkorak Manusia Terbakar di Persawahan Kabupaten Kediri

Petugas kepolisian masih menyelidiki penemuan tengkorak manusia yang dibakar di areal persawahan bawah pohon bambu

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Achmad Amru Muiz
Ist
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan tengkorak di Desa Sumberejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Petugas kepolisian masih menyelidiki penemuan tengkorak manusia yang dibakar di areal persawahan bawah pohon bambu Dusun Cangkringan, Desa Sumberejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri.

Bripka Sugiarto, Kasi Humas Polsek Kandat menjelaskan, saat ini petugas masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. Selain itu, belum ada warga yang melaporkan telah kehilangan anggota keluarganya.

"Sampai sekarang masih belum ada warga yang melapor," jelas Brigadir Kepala Sugiarto, Senin (17/6/2019).

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, penemuan tengkorak kepala dan potongan tulang manusia bermula saat Marlin, salah satu saksi membersihkan kotoran daun- daun yang ada di bawah pohon bambu pekarangan milik Solikin (59).

Saat kegiatan bersih-bersih, Marlin melihat ada tengkorak kepala dan potongan tulang manusia. Kemudian temuan itu diberitahukan kepada rekannya Mashudi serta dilaporkan kepada Kepala Desa dan perangkat Desa Sumberejo.

Selanjutnya penemuan tengkorak kepala itu diteruskan dan dilaporkan ke Polsek Kandat Sabtu (15/6/2019) malam.

Petugas kepolisian kemudian melakukan olah TKP serta membawa tengkorak dan potongan tukang ke RS Bhayangkara, Kota Kediri. Kasusnya masih dalam penyelidikan petugas.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved